Sukses

Fashion

Crocs Gandeng Priyanka Chopra untuk Kampanye Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Crocs tak pernah usai membuat gebrakan. Setelah beberapa waktu lalu tampil bersama salah satu merek fashion ternama di panggung runway, dan di awal tahun 2020 ini Crocs mengumumkan menggandeng Priyanka Chopra untuk menjadi wajah kampanye terbaru mereka.

Seperti yang dilansir dari Elite Daily, Priyanka Chopra terlihat sangat menawan pada foto kampanye yang ditampilkan oleh Crocs. Potret tersebut menampilkan kesan kasual dan hangat dengan konsep foto yang sangat santai menggambarkan suasana khas musim panas.

Menampilkan tangga kayu sebagai background dari foto tersebut serta tanaman-tanaman hijau, menambah kesan tropis yang khas. Dan Priyanka Chopra hadir di sisi tangga dalam balutan cardigan sederhana bernuansa oranye berpadu Classic Crocs Slide Cantaloupe bernuansa senada.

Menjadi sandal musim panas yang tepat

Untuk membuat look-nya semakin sempurna, Priyanka juga menambahkan dekorasi pada sandal yang dikenakannya dengan variasi jibbitz, mulai dari bentuk strawberry, donut, dan huruf P, untuk menambah kesan personal pada Crocs yang ia kenakan.

Melihat bagaimana Crocs bisa menjadi alas kaki yang nyaman dan gaya dengan kesan stylish yang maksimal serta memberi kesan gaya terkini, menjadikan Crocs sebagai alas kaki yang sangat bisa diandalkan untuk memasuki musim panas di tahun ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading