Sukses

Fashion

Dampingi John Legend, Chrissy Teigen Kenakan Gaun Terbaik di Grammy Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Salah satu pasangan terfavorit sepanjang masa, Chrissy Teigen dan John Legend hadir di acara Grammy Awards 2020. Keduanya melangkahkan kaki bersama di karpet merah.

Mendampingi John yang mendapatkan nominasi untuk Rep/Sung Performance dan Best Traditional Vocal Album, Chrissy mengenakan gaun ruffled oranye karya Yanina Couture dengan clutch velvet dengan warna senada. 

Dari balik rambutnya, menjuntai anting berlian yang menambah gemilang penampilan keseluruhan Chrissy. Bukan hanya anting saja, ibu dari Luna Simone Stephens dan Miles Theodore Stephens ini juga mengenakan cincin berlian yang menambah kesan glamour Chrissy malam itu. 

Gaun oranye yang dikenakan Chrissy Teigen di malam Emmy Awards 2020 ternyata dinobatkan sebagai gaun terbaik oleh Merrie Claire. Sementara itu, media tersebut juga menyembut penampilan John dengan jas abu-abunya. 

Chrissy Berduka

Meski Chrissy mendampingi John dan tampi di ajang Emmy Awards 2020 yang bergengsi dengan senyum lebar, namun dia dan sang suami mengaku sanga sedih atas meninggalnya Kobe Bryant karena kecelakaan helokopter. Dalam akun Twitternya, Chrissy menggambarkan bagaimana dia kesulitan untuk fokus pada hal-hal lain kecuali menghormati

#Growfearless with FIMELA

Simak Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading