Sukses

Fashion

Penghargaan Nyata Priyanka Chopra atas Kepergian Kobe Bryant di Grammy Awards

ringkasan

  • Desain kuku Priyanka Chopra ungkap kesedihan mendalam atas kepergian Kobe Bryant.
  • Menambahkan elemen angka "24" pada kukunya, Priyanka Chopra beri penghargaan pada Kobe Bryant.

Fimela.com, Jakarta Ajang Grammy Awards 2020 penuh suka dan duka. Di samping kemeriahan pesta penghargaan musik bergengsi dengan sejumlah pencapaian para insan musik yang meraih penghargaan, momentum ini juga turut diselimuti duka. Kepergian legenda basket, Kobe Bryant dan sang anak, Gianna Maria-Onore Bryant meninggalkan kesedihan yang mendalam.

Kobe Bryant dan Gianna mengalami kecelakaan helikopter pada hari Minggu waktu setempat. Kecelakaan tersebut merenggut nyawa Kobe Bryant dan Gianna serta tujuh orang lainnya. Kepergian secara tiba-tiba ini tentu sangatlah mengejutkan. 

Dunia pun berduka atas kepergian sang legenda basket yang identik dengan nomor punggung 24 ini. Media sosial pun dibanjiri ucapan duka yang mendalam atas kepergian Kobe Bryant dan Gianna. Hal ini juga diungkapkan oleh Priyanka Chopra

Priyanka Chopra berduka atas meninggalnya Kobe Bryant

Menghadiri Grammy Awards bersama Nick Jonas, momentum ini ia persembahkan untuk Kobe Bryant. Seperti yang dilansir dari Pop Sugar.com, setelah satu jam kecelakaan terjadi dan mendapatkan kabar mengejutkan tersebut. Priyanka Chopra menambahkan detail manicure untuk menghormati segala peninggalan, prestasi, dan kesuksesan, Kobe Bryant atas segala pencapaiannya.

Priyanka Chopra menambahkan angka "24" yang merupakan nomor punggung Kobe Bryant pada desain kukunya tersebut. Peninggalan mendalam dan kesedihan nyata benar-benar dirasakan oleh Priyanka Chopra. Aksen minimalis pada kukunya tersebut adalah langkah nyata penuh makna atas penghargaan dirinya atas segala atribusi Kobe Bryant semasa hidupnya. 

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Nyanyian Guns N Roses untuk Kobe Bryant Berkumandang di Super Bowl Fest
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Pilu Istri Kobe Bryant Lepas Kepergian Suami dan Putri Tercinta