Sukses

Fashion

Koleksi Tas Kasual yang Serbaguna dan Stylish untuk Kegiatan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, tas memudahkan kita dalam membawa berbagai macam barang yang dibutuhkan. Sebagai merek tas yang terinspirasi dari gaya hidup Swedia, Stod mengawali 2020 dengan melansir koleksi tas serbaguna.

Stod yang memiliki makna "support" dalam bahasa Swedia menghadirkan tiga koleksi tas sekaligus. Yakni Grop, Bindel, dan IYFTSACK.

[bacajuga:Baca Juga](3902178 4100221 3431019)

“Tahun 2020, Stöd akan hadir dengan tampilan yang lebih kasual sehingga Stöd akan cocok digunakan kapan saja, dimana saja dan cocok dipadukan dengan style apa saja. Selain mengubah tampilan desain yang lebih kasual, Stöd juga fokus menambahkan banyak storage di bagian dalam tas untuk memenuhi segi fungsional yang dapat mendukung aktivitas pengguna nya sehari-hari,” ujar Tiara Dewi, Brand Manager Stöd.

Koleksi tas terbaru dari Stod dibuat dengan menggunakan bahan Nylon di bagian dalam. Membuat tas dengan jenis sling bag ini kuat dan cocok untuk digunakan di segala cuaca, seperti saat panas atau hujan.

 

Mudah digunakan dan dibersihkan

Untuk koleksi Bindel, Stod melengkapinya dengan magnet sebagai penutup tas. Sehingga magnet tidak mudah lepas, kuat, dan simple ketika digunakan.

Ketiga koleksi tas terbaru dari Stod ini menggunakak zipper yang tidak akan berkarat dan terhindar dari macet ketika digunakan. Dengan memperbanyak inside pocket dan menambah external back pocket pada tas, membuat pengguna bisa membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari dengan rapi dan nyaman dibawa ke manapun.

Tiara pun menyebut bahwa desain yang dimiliki Stod sederhana dan kekinian namun tetap fungsional. Tas ini hadir untuk memberikan dukungan penuh dalam berbagai macam aktivitas. Ditambah lagi dengan konsep easy to wash membuat pengguna dapat membersihkan tas ini dalam waktu singkat dengan menggunakan sikat lembut.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading