Sukses

Fashion

Menyaksikan Spontanitas Fashion yang Dihadirkan dalam Elemen Mewah

Fimela.com, Jakarta Studio, lini premium dari label fashion kenamaan di Asia Love, Bonito baru saja merilis koleksi keduanya untuk tahun 2020 ini. Ingin menonjolkan kemewahan, pesona, misterius, dan romantisme, koleksi kedua dari Studio Love, Bonito ini memiliki sentimen yang ingin menggambarkan spontanitas dalam kilauan satin dan lipatan-lipatan bahan yang halus.

Berbagai motif bunga yang kompleks di atas bahan organza sulam dan aksen fashion ladder trims yang halus mengusung permainan material dengan tekstur yang mewah. Bahan jacquard mewah dipertegas dengan warna-warna modern dan ditonjolkan dengan corak bunga putih porselen.

Sulaman dan pita grosgrain seakan menambah kompleksitas detail fashion kali ini dan rona lembut dari lapisan tulle yang memang sudah memukau. Bahan beludru dengan pola bintik seakan menangkap cahaya.

Koleksi kedua Studio Love, Bonito

Siluet klasik dalam koleksi terbaru Studio Love, Bonito ini diberi sentuhan yang mendramatisasi pada bagian lengan dan rok penuh bervolume, sehingga mudah dipadupadankan. Atasan toga dan gaun berpotongan elegan dengan detail yang kompleks dapat kamu kenakan dalam segala acara. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading