Sukses

Fashion

10 Naked Dress Paling Total di Grammy Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards 2020 menampilkan parade gaun karpet merah yang menakjubkan. Tren yang tak pernah ditinggalkan dalam gaun di musim penghargaan adalah naked dress. 

Kali ini para seleb memilih naked dress dalam potongan kristal yang menerawang hingga plunging neckline yang lebih dalam, seperti gaun Priyanka yang memperlihatkan piercing di pusarnya. Berikut deretan naked dress paling total di karpet merah Grammy Awards melansir dari Cosmopolitan.com.

1. Cardi B

Gaun yang jauh lebih simpel dari Grammys tahun lalu namun tetap membuat pernyataan dengan warna neutral yang memberi ilusi naked. Naked dress yang tampil tanpa buka-bukaan semakin glamor dengan embellishments berkilau plus chocker tumpuk yang edgy. Gaun rancangan Mugler ini memiliki long sleeve dengan aksen cape yang cantik. 

2. Bebe Rexha

Setelan blazer dan celana berpotongan longgar tampil glamor untuk karpet merah Grammy Awards dengan atasan see-through crystal rancangan Christian Cowan.

3. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra memberikan kejutan dengan gaun plunging yang runcing hingga memperlihatkan tindikan pada bellybutton-nya. Sementara kesan dramatis terlihat dari train bordir yang menjuntai dengan cantik dan apik.

4. Camila Cabello

LBD level selanjutnya dipersembahkan oleh Camila Cabello dalam gaun strapless hitam, korset tembus pandang, dan rok yang terbuka.

5. Pia Mia

Mini backless tampil super-gemerlap dengan detail fringe dan heels yang matching.

6. Chrissy Teigen

Dalam gaun orange terang dengan pundak statement, leher V dalam, dan thigh-high slit satu sisi yang seksi.

7. Nikita Dragun

Gaun menerawang dengan embelisshed yang membentuk jam pasir memeluk tubuh indahnya. Ia pun menenteng syal bulu warna cokelat dengan platform super-tinggi.

8. Shania Twain

Shania Twain tampil fresh dan fun lewat gaun ruffle hitam dengan lengan dan rok menerawang.

9. Liza Koshy

Gaun stripes tampil mewah di karpet merah lewat panel jala tembus pandang, detail bulu, dam garis leher V yang dalam.

10. Keyshia Ka'Oir

Gaun one shoulder tak biasa dengan aksen cut-out pada korset dan roknya.

;
Loading