Sukses

Fashion

Lana Del Rey Hadiri Grammy Awards 2020 dengan Gaun yang Dibeli di Mal

Fimela.com, Jakarta Hal yang paling menonjol tentang gaun Lana Del Rey di Grammy Awards 2020 tahun ini. Bukan karena desain atau warnanya, melainkan justru harganya.

Lana Del Rey tiba di Staples Center untuk menghadiri Grammy Awards 2020 dengan gaun manik-manik perak. Gaun ini merupakan rancangan Aidan Mattox.

Dikutip dari Harpersbazaar pada Selasa (28/1/2020) Lana Del Rey tidak memesan secara khusus gaun kepada Aidan Mattox. Melainkan ia membelinya di menit-menit terakhir ketika dirinya sedang berjalan-jalan di sebuah mal.

"Saya punya gaun lain dan kemudian pacar saya dan saya mendapatkan ikat pinggang untuknya di mal dan saya melihat ini (gaun peraknya) dan saya menyukainya, jadi ini adalah gaun menit terakhir. Tapi saya menyukainya," ungkap Lana Del Rey.

 

Disesuaikan kembali dengan gaya yang pas

Setelah dibeli, gaun perak itu disesuaikan kembali untuk mendapatkan gaya yang pas. Menyesuaikan dengan penampilan sang kekasih untuk menghadiri Grammy Awards 2020.

Gaun tersebut menampilkan detail pinggiran manik-manik dengan garis leher guntingan lubang kunci dan lengan pendek. Gaun ini dijual seharga $595 atau sekitar Rp7 juta di Saks Fifth Avenue.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Makeup dan Gaya Rambut Terbaik Grammy Awards 2020
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik Memesona di Grammy Awards 2020, Priyanka Chopra Banjir Hujatan