Sukses

Fashion

5 Detail Kostum Unik Selebritas di Ajang Grammy Awards

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards 2020 menghadirkan sejumlah kesan. Selain prestasi para peraih penghargaan, penampilan para selebritas yang totalitas juga tak luput dari perhatian. Sebut saja Ariana Grande yang terlihat memesona bagaikan seorang Cinderella berkat gaun indah dari Giambattista Valli. Ada juga Cardi B dengan naked dress bertabur kristal dari Mugler.

Dan tak hanya sampai di situ saja, sejumlah undangan lainnya juga terlihat dalam balutan busana yang tak hanya mewah, namun juga terlihat sangat quirky dan berbeda dari biasanya sehingga memberikan cerita tersendiri pada kesempatan Grammy Awards di tahun 2020 ini.

Seperti yang kutip dari sejumlah sumber, simak parade detail unik dari kostum para selebritas di Grammy Awards 2020.

1. Billy Porter 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Billy Porter (@theebillyporter) on

Billy Porter memang selalu tampil totalitas di setiap kesempatan karpet merah. Dan di Grammy Awards 2020 kali ini, ia benar-benar menampilkan paduan fashion dan teknologi. Dalam balutan Baja East jumpsuit yang sangat menarik perhatian. Porter menambahkan topi fringe otomatis karya Sarah Sokol yang semakin menambah efek drama pada tampilannya.

2. Billie Eilish Gucci Monogram Nails

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Billie Eilish berhasil membuktikan gaya khasnya. Ia selalu memadukan kemewahan dan loungewear untuk memaksimalkan gaya yang nyaman. Dan pada Grammy Awards 2020 ini, ia mengenakan Gucci monogram set bernuansa hijau neon dan hitam. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia juga mengaplikasikan nail art yang tersematkan logo Gucci.

3. Shawn Medes dengan Kalung Bulgari

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on

Shawn Mendez menambah pernyataan pada penampilannya dalam balutan Louis Vuitton blazer serta kalung Bulgari Serpenti dengan 31 fancy-cut malachite dan berlian pavé-set.

4. Maggie Rogers dengan Botol Minum Chanel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maggie Rogers (@maggierogers) on

Maggie Rogers juga terlihat mengenakan sentuhan unik pada penampilannya di Grammy Look 2020. Jika tas adalah aksesori yang selalu dikenakan, namun kali ini, Maggie Rogers memilih membawa botol minum dari Chanel yang terlihat sangat unik.

5. Tyler the Creator Suitcase

Totalitas sesungguhnya di ajang Grammy Awards berhasil ditampilkan oleh Tyler. Dalam balutan pink dan merah, bellhop yang terinspirasi dari Golf Le Fleur suit. Sang rapper juga memadukan tampilannya dengan boxy suitcase yang dijadikan properti di atas karpet merah.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Bagaikan Cinderella, Begini Tampilan Ariana Grande di Grammy Awards
Artikel Selanjutnya
Catat Sejarah. BTS Dipastikan Tampil di Grammy 2020