Sukses

Fashion

Louis Vuitton Hadirkan Koper Ekslusif yang Mewah untuk Piala NBA Larry O'Brien

Fimela.com, Jakarta Merek sekelas Louis Vuitton tentu sudah tidak asing di telinga pecinta fashion. Selain menyasar pada pemerhati fashion, Louis Vuitton kerap terlibat dalam beberapa kompetisi olahraga dunia.

Kali ini, Louis Vuitton bekerja sama dengan National Basketball Associaton (NBA) untuk menyediakan koper resmi pertama untuk piala NBA. Koper ekslusif ini dirancang menggunakan keterampilan tangan di Asnieres yang menjadi ruang kerja bersejarah Louis Vuitton.

Koper inipun dilapisi kanvas dengan monokrom yang menjadi ciri khas Louis Vuitton serta sentuhan kuningan tradisional. Koper itu akan menampilkan Piala Larry O'Brien yang diserahkan setiap tahun pada Juni pada Tim NBA yang menjadi pemenang di pertandingan final.

 

Kerja sama pertama Louis Vuitton dengan NBA

“Louis Vuitton maupun NBA merupakan ikon di industrinya masing-masing. Kolaborasi kedua merek ternama ini menjadi kejutan menyenangkan sekaligus bersejarah. Louis Vuitton sejak lama diasosiasikan dengan beragam piala paling populer di dunia dan melalui kerja sama bersejarah ini tentu akan melanjutkan warisan tersebut - kemenangan memang berjalan menggunakan Louis Vuitton,” ungkap Michael Burke selaku Chairman and CEO Louis Vuitton.

Selain menghadirkan koper ekslusif, kerja sama Louis Vuitton dan NBA juga dikemas dalam sebuah kisah menarik. Kisah yang ditulis nanti bercerita tentang salah satu piala olahraga paling simbolis. Sebagai bagian kerja sama ekspansir dengan NBA, Louis Vuitton akan membuat koleksi edisi terbatas tahunan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Jadi Pakar Fashion di Ajang Pencarian Desainer LVMH
Artikel Selanjutnya
Louis Vuitton Buka Restoran dan Kafe Mewah di Jepang