Sukses

Fashion

Sepatu Lari Terbaru yang Didesain dengan Manfaat Relaksasi

Fimela.com, Jakarta Kesehatan mental sama pentingnya dengan fisik. Sebab itu banyak orang melakukan olahraga seperti lari yang bertujuan untuk me-reset dan menyegarkan diri. adidas pun terinspirasi merilis sepatu terbarunya FOCUSBREATHEIN yang memahami manfaat lari dalam meningkatkan pola pikir personal best serta menjauhkan stres dalam kehidupan sehari-hari.

Relaksasi dalam sepasang sepatu lari semakin dikuatkan dengan konsep 'bersinar dari dalam' yang diaplikasikan dari sisi desain. Yaitu pada bagian upper sepat yang unik memiliki tekstur transparan berlapis untuk menciptakan efek 'bersinar dari dalam'.

Fitur ini juga menunjukkan manfaat-manfaat positif yang didapat saat berolahraga dengan energi internal dan aura diri sendiri. "Melihat efek restoratif dan penyegaran dari kegiatan olahraga, adidas FOCUSBREATHEIN akan membuat penggunanya melupakan segala kepenatan yang terjadi di sekitar mereka dan berfokus pada diri merekasendiri saat berlari dan berolahraga, melalui kenyamanan yang ringan serta aspek pas tanpa hambatan," ujar Matthew Van Wyen dari adidas dalam rilis yang diterima fimela.com.

adidas FOCUSBREATHEIN yang dikembangkan untuk memberikan kenyamanan ini memiliki tiga colorway yang terinspirasi dari 'chakra'- sebutan untuk titik yang mengeluarkan energi di dalam tubuh. Yaitu Root Chakra Red yang dikaitkan dengan energi kehidupan dan stabilitas, Solar Plexus Yellow yang berkorelasi dengan kebahagiaan dan optimisme, serta Third Eye Blue yang disambungkan dengan intuisi dan ketenangan pikiran.

 

 

 

 

Kampanye adidas FOCUSBREATHEIN

Sebagai bagian dari kampanye adidas FOCUSBREATHEIN, adidas Indonesia akan mengajak pelari perempuan untuk melepaskan rasa stres dan kepenatan yang mereka jumpai di kehidupan sehari-hari. Dengan berlari bersama di salah satu ruang hijau Jakarta, Taman Spathodea Jagakarsa, pada 8 Februari 2020.

Adidas Indonesia ingin menciptakan “a moment of disconnect to reconnect” dengan menyorot lari sebagai aktivitas untuk menyegarkan pikiran, bukan sebagai ajang kompetisi. Peserta akandiajak berlari pelan sejauh 3K seraya menggunakan headphone untuk menikmati lingkungan asri tamanJakarta.

Lalu, peserta dapat mengikuti sesi meditasi dan latihan pernapasan, serta sesi saling berbagi. Sesi ini dipandu oleh Brand Ambassador adidas Indonesia Melanie Putria.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Selebrasi adidas Indonesia x Ivy Park Bareng Jennifer Bachdim-Sheryl Sheinafia
Artikel Selanjutnya
Koleksi adidas Spring/Summer 2020 Munculkan Sisi Atlet Tiap Perempuan