Sukses

Fashion

Berburu Sneakers Langka dan Aksesori Streetwear di Gerai Atmos Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta sneakers tentu sudah tidak asing dengan Atmos. Ritel sneakers dan streetwear asal Jepang ini selalu diburu para pecinta sneakers ketika melancong ke luar negeri. Kini, tidak perlu jauh ke luar negeri karena Atmos sudah hadir di Jakarta.

Berlokasi di Plaza Indonesia, Atmos memperkuat budaya sneakers di Indonesia dengan nuansa yang lebih premium. Memboyong berbagai sneakers langka hingga aksesori streetwear yang unik, Atmos menjadi gerai one-stop streetwear yang patut dikunjungi.

"Indonesia punya potensi yang besar sekali. Banyak anak muda dengan energi yang besar apalagi sneakers culture sudah berkembang di Indonesia. Kalau keduanya digabungkan tentu akan menjadi luar biasa," ungkap President Director Atmos Indonesia Marcel Lukman.

Kehadiran Atmos di Indonesia seakan menjadi oase baru bagi pecinta sneakers yang mencari sneakers idamannya dengan harga ritel yang lebih terjangkau. Salah satunya sneakers hasil kolaborasi Hirofuma Kojima bersama beberapa merek ternama yang dihadirkan di Atmos Indonesia. Karya Koji terbilang sangat beragam, mulai inspirasi binatang hingga tokoh kartun seperti Doraemon.

 

Banyak melakukan kolaborasi

“Kami memulai dengan research dengan apa yang diketahui dan tidak diketahui mengenai budaya suatu daerah. Lalu kami berusaha untuk menggabungkannya dengan tren terkini. Proses ini yang membuat setiap sneakers yang dihasilkan Atmos memiliki ceritanya sendiri yang menjadi ciri khas Atmos.”, ujar Hirofumi Kojima, Creative Director Atmos.

Gerai Atmos di Indoensia pun dirancang dengan membawa DNA Atmos yang berada di seluruh dunia. Namun dikolaborasikan dengan ornamen Indonesia yang membuatnya juga kental dengan kearifan lokal.

Kolaborasi Atmos di Indonesia tidak berhenti sampai di situ. Di mana Atmos Indonesia akan melakukan kolaborasi untuk membuat ekslusif toys Atmos bersama Darbotz yang menjadi salah satu seniman mural asal Indonesia. Ke depannya, Atmos  terbuka untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai seniman dari berbagai genre untuk menghasilkan karya yang fenomenal.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
PUMA RS-X3, Sneakers Unisex Berwarna Bold dengan Desain Atletis
Artikel Selanjutnya
Teknologi Sneakers dalam Koleksi Sepatu Coach Terbaru