Sukses

Fashion

Koleksi Jam Tangan Perintis Berdesain Autentik Pilot Era 70an

Fimela.com, Jakarta Koleksi jam tangan autentik dan klasik kini banyak dicari. Banyak hal yang dijadikan inspirasi untuk membuat koleksi jam tangan seperti ini. Salah satunya adalah Hamilton yang mengadaptasi profesi pilot angkatan udara untuk menghadirkan koleksi jam tangan Pilot Pioneer Mechanical.

Hamilton sendiri sudah eksis sebagai produsen jam tangan selama 100 tahun. Mereka menyediakan ribuan jam tangan untuk Angkatan Darat Inggris selama era 60an hingga 70an. Salah satu jam tangan yang paling populer adalah W10 yang diproduksi pada 19733 dan 1976. Jam tangan ini memang dirintis khusus untuk pilot.

Pilot Pioneer W10 ini dibuat ulang dengan sentuhan yang modern di abad 21. Memastikan bahwa jam tangan ini mampu menghadapi tantangan di era modern. Menjadikan jam tangan yang kental dengan sejarah penerbangan autentik.

Dilapisi dengan casing stainless 33mm, jam tangan menghalau sinar yang tidak diperlukan. Dial matt dan kristal berbantuk kotak dengan lapisan anti-reflektif ganda membuat keterbacaan tetap tinggi dan pantulannya rendah.

 

Dilengkapi dengan nuansa militer

Mesin penggerak jam tangan ini menggunakan gerakan lilitan tangan H-50 modern. Ini menjadi andalan dari beberapa jam tangan Khaki Hamilton yang paling terkenal. Mengemas cadangan daya hingga 80 jam, cocok untuk memenuhi kebutuhan pilot presisi Hamilton.

Pembaruan autentik 70an dilakukan hingga bagian terkecil. Dial hitam memiliki struktur unik yang mengingatkan kita pada kamera atau teropong dari zaman pradigital.

Dilengkapi nuansa militer, Hamilton menyertakan tali NATO dalam pilihan tekstil abu-abu yang tahan lama atau kulit cokelat untuk terlihat vintage.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Jenis Jam Tangan yang Bikin Tampil Makin Percaya Diri
Artikel Selanjutnya
Pilihan Jam Tangan yang Tepat untuk Kembaran dengan Pasangan di Hari Valentine