Sukses

Fashion

Uniqlo Ekspansi Bisnis Koleksi Ramah Lingkungan dengan Tiga Gerai Terbaru

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan maraknya busana ramah lingkungan, Uniqlo gencar melakukan inovasi untuk mendukung upaya tersebut. Untuk membuat koleksi yang ramah lingkungan, Uniqlo berpegang pada tiga konsep terbaru, yakni Livable Cities. Konsep inipun dibagi menjadi tiga kategori utama, yakni Outdoors, Work & Craft, Art & Design.

Dari konsep inilah Uniqlo berencana membuka tiga gerai baru di Indonesia, tepatnya di Medan dan Depok. Dengan demikian, Uniqlo telah melakukan ekspansi dengan 32 gerai di 10 kota di seluruh Indonesia.

Kehadiran gerai baru Uniqlo memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk menilik berbagai pilihan pakaian LifeWear khas Uniqlo. Mr. Naoki Kamogawa selaku Presiden Direktur Uniqlo Indonesia menuturkan bahwa produk LifeWear khas Uniqlo dapat memudahkan hidup semua orang dari segi padu padan maupun mobilitas.

Salah satunya dengan busana rajut yang menjadi koleksi terbaru Uniqlo. Busana rajut sangat nyaman digunakan ketika cuaca sejuk hingga dingin. Namun di saat cuaca panas akan cenderung membuat tubuh terasa panas.

 

3D Knit Technology

Mensiasati hal tersebut, Uniqlo membuat sebuah teknologi terbaru dalam koleksi busananya yang disebut 3D Knit Technology. Berbeda dengan busana rajut yang dibuat secara terpisah pada setiap bagian, 3D Knit Technology pada koleksi busana Uniqlo membuatnya menjadi keseluruhan garmen sebagai satu kesatuan bagian.

Sehingga tidak nampak sambungan atau jahitan di beberapa titik. Hasilnya, koleksi busana ini nampak lebih halus dengan hasil akhir mulus untuk menyesuaikan penampilan yang lebih sempurna.

Untuk membuat 3D Knit pada koleksi ini, Uniqlo mempertimbangkan dua elemen kunci. Yakni siluet yang mulus dan juga nyaman digunakan. Sehingga bukan cuma mudah dipadupadankan, melainkan memudahkan pergerakkan dalam aktivitas sehari-hari.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Sunscreen, Pakaian Ini Dibekali Perlindungan untuk Lawan Sinar UV
Artikel Selanjutnya
Hadir dengan Koleksi Anak, Uniqlo dan JW Anderson Luncurkan Koleksi Musim Semi dan Panas 2020