Sukses

Fashion

Kado Valentine Istimewa Lewat Jam Tangan Berdesain Surat Cinta

Fimela.com, Jakarta Menyatakan cinta bisa dilakukan kapanpun, di manapun, dan dengan cara apapun. Namun jika dilakukan di hari Valentine, pernyataan cinta tentu akan menjadi begitu istimewa.

Caranya pun beragam. Ada yang menggunakan bunga, cokelat, hingga kejutan lainnya. Jika bosan dengan cara yang itu-itu saja untuk menyatakan cinta di hari Valentine, kamu bisa mengungkapkannya dengan sebuah jam tangan.

Ya! Jam tangan menjadi alternatif hadiah yang bisa kamu berikan ke pasangan. Sekaligus sebagai medium rasa sayangmu kepadanya.

 

Desain yang identik dengan pesan cinta

Ikut ambil bagian dalam perayaan hari Valentine, Swatch menghadirkan sebuah koleksi jam tangan yang bisa menjadi cara untuk menyampaikan pesan cinta. Dengan tema "You've Got Love", Swatch menghadirkan jam tangan dengan perpaduan warna putih dan surat cinta berwarna merah pada bagian dial.

Pada bagian penunjuk kalender ditutupi dengan emoji yang menunjukkan betapa banyak cara untuk mengekspreksikan cinta. Dikemas dalam kotak berdesain layaknya surat cinta, akan membuatnya sangat istimewa sebagai sebuah kado. Jam tangan ini hanya diproduksi sebanyak 5.020 buah, menunjukkan kelangkaan cinta sejati.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading