Sukses

Fashion

Ermenegildo Zegna Umumkan Kolaborasi Bersama Jerry Lorenzo

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi di industri fashion bukanlah hal yang mustahil. Sejumlah desainer dan rumah mode terus berkreasi dengan memadukan konsep dan ide bersama untuk ciptakan sebuah karya yang semakin inovatif. Di tahun 2020 ini, Ermenegildo Zegna mengumumkana kolaborasinya bersama Fear of God. Sebuah brand asal Los Angeles yang didirikan oleh Jerry Lorenzo.

Alessandro Sartori yang merupakan direktur artistik dari Ermenegildo Zegna bersama dengan Jerry Lorenzo membuat fourhanded man collection yang terdiri dari aksesori dengan memadukan konsep Zegna yang berbasi konsep tailoring bersama dengan keahlian dari Fear of God dengan konsep modern luxury.

Kolaborasi ini menghadirkan gaya wardrobe kontemporer untuk para pria muda dalam mendukung gaya hidupnya agar mampu mengekspresikan kebebasan dan elegansi nyata. Koleksi ini juga akan ditampilkan pada Paris Fashion Week di Bulan Maret 2020 mendatang. 

Kolaborasi Ermenegildo Zegna & Fear of God

Sebagai sebuag brand luxury yang telah ditemukan pada tahun 1910 di Italia maka kini Ermenegildo Zegna yang juga sebagai CEO dan seorang keturunan dari keluarga Zegna, terus mengembangkan kualitas produksi yang menjanjkan untuk menampilkan konsep sartorial yang tersebar di lebih 100 negara di seluruh dunia.

Sedangkan Fear of God adalah label asal Los Angeles yang didirikan oleh Jerry Lorenzo, dengan label independen yang menghadirkan produk garmen bernuansa modern. Fear of God menawarkan intepretasi stylish untuk mengekspresikan gaya Amerika yang sesungguhnya.

Gaya-gaya tersebut erat dengan nuansa subculture, high school garage band dan Californa skate culture yang diwujudkan dalam bhasa visual lewat deretan koleksi yang dihadirkan. Mengandalkan material premium dan craftmanship, maka koleksi ini benar-benaar menjadi konsep pakaian yang bisa digunakan kapan saja dengan menyiratkan elegansi dan warisan budaya dalam satu kesatuan nyata.

Kolaborasi keduanya tentu mampu membawa nuansa yang berbeda untuk menonjolkan gaya harian yang stylish dan berkelas.

 

#ChangeMaker

Loading