Sukses

Fashion

3 Tren Jam Tangan yang Bakal Eksis di 2020

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan akan penggunaan jam tangan kini tidak terpaku sebagai penunjuk jam saja. Melainkan juga aksesori hingga produk investasi.

Seiring berjalannya waktu, tren jam tangan pun terus berubah. Untuk mengetahui jam tangan seperti apa saja yang tren di 2020, Fimela telah merangkumnya untuk kamu.

1. Hublot Big Bang Bracelet

Terakhir kali diproduksi pada 2005, jam tangan Big Bang kembali hadir dengan gelang logam yang terintegrasi yang disebut sebagai Big Bag Integral. Bentuk bingkai yang dibenahi, Hublot tetap mempertahankan kunci rancangannya yang unik dan berbeda. Di mana Hublot menggabungkan teknologi dan desain yang bergaya untuk pergelangan tangan.

Dengan penggunaan keramik hitam, King Gold dan titanium, Hublot Big Bang hadir dalam tiga model. Yang paling menonjol dari jam tangan ini adalah gelang logam yang disesuaikan dan terasa nyaman ketika bersentuhan dengan kulit.

 

2. Jaeger-LeCoultre

Melansir versi terbaru dari Grande Tradition Gyrotourbillon 3, Jaeger-LeCoultre menggabungkan gaya teknis multi sumbu dengan artistik yang baik. Dengan berbagai elemen dial yang menampilkan Rare Handcrafts tradisional memperlihatkan secara jelas dan detil seperti apa jam tangan tersebut.

Menggunakan meteorit Gibeon sebagai paduan besi nikel dengan struktur kristal octahedrite. Pola-pola geometris abstrak dari struktur-struktur kristal cukup dominan pada rancangan jam tangan ini. Aksen sinar matahari dan bulan menjadi penanda pergantian waktu siang dan malam.

3. Gucci

Gucci memperluas koleksi jam tangannya dengan dua kronograf terbaru. Memungkinkan penggunanya untuk mengukur waktu yang diperlukan untuk menempuh satu kilometer. Dengan bingkai 40mm, dua jendela pada dial menunjukkan jam dan menit.

Satu edisi menampilkan bingkai baja dan gelang logam, sementara yang lain dengan tali karet hitam. Titik merah yang bergerak di sekitar tepi dial membentuk fungsi kronograf. Jam tangan Grip Chrono ini tahan air hingga 30 meter.

Simak video berikut ini

#Changmaker

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Jenis Jam Tangan yang Bikin Tampil Makin Percaya Diri
Artikel Selanjutnya
Pilihan Jam Tangan yang Tepat untuk Kembaran dengan Pasangan di Hari Valentine