Sukses

Fashion

6 Tips Berpakaian ke Kantor yang Tetap Nyaman dan Tak Membosankan

Fimela.com, Jakarta Selain merias wajah, saat pagi hari para pekerja khususnya perempuan tentu sibuk mempersiapkan pakaian apa yang digunakan. Selain tampil rapi, tentu pakaian ke kantor harus tetap modis. 

Melansir dari womendailymagazine, ada enam tips berpakaian ke kantor agar tidak membosankan dan tampil modis. 

1. Kenakan Bra yang Tepat

Pastikan untuk menggunakan bra yang benar-benar pas, agar postur tubuh terlihat lebih ideal. Ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan, misalnya pastikan mengkaitkan bra di lubang paling longgar. Seluruh payudara harus masuk ke dalam cup. 

2. Layering

Agar tampil lebih fashionable, sahabat Fimela dapat memilih gaya pakaian layering. Seperti gunakan kemeja untuk dalaman, dan cardigan atau blazer untuk luaran. 

3. Aksesori

Menggunakan aksesori seperti kalung atau syal, dapat melengkapi tampilan kantormu lebih modis lagi.  Aksesori juga dapat menonjolkan kepribadianmu. Namun, jika ingin terlihat lebih minimalis, jam tangan sudah cukup sekaligus bisa menggambarkan kepribadian yang ambisius. 

4. Warna pop

Jika pergi ke kantor hanya menggunakan pakaian warna monokrom, sesekali ubah tampilan dengan menggunakan sedikit warna pop atau cerah. Warna cerah menandakan seorang yang percaya diri dan ceria. Namun jika tidak ingin menggunakan pakaian yang berwarna. Cukup tambahkan ikat pinggang, scarf, atau tali sepatu dengan warna yang cerah. 

5. Pemilihan tas

Ada baiknya memilih tas kerja yang praktis namun tetap modis. Tas pun dapat membantu penampilanmu lebih maksimal.

6. Percaya diri

Tips terakhir adalah percaya diri, jika sahabat Fimela percaya apapun yang digunakan akan terlihat baik di depan banyak orang. 

 

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Coach Fall 2020, Penggambaran Masa Lalu yang Ekspresif Berkolaborasi dengan Jean-Michel Basquiat
Artikel Selanjutnya
Tampilan dari Pakaian Hingga Aksesoris, Seo Ji Hye Selama Menjadi Soe Dan di Crash Landing on You