Sukses

Fashion

Jennifer Lopez Pakai Lagi 3 Kostum Ikonis di Usia 50 Tahun di Super Bowl

ringkasan

  • Jennifer Lopez nostalgia dengan kostum ikonisnya yang dibuat ulang Versace di Super Bowl
  • Dari busana leather, catsuit klasik, sampai kostum salsa yang memukau

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Versace memiliki ikatan yang kuat dan saat mereka kembali berkolaborasi pastinya menghasilkan sesuatu yang ekstra. Seperti terlihat di panggung Hard Rock Stadium Miami dalam ajang olahraga paling bergengsi di Amerika Serikat Super Bowl.

"Kami merasa saat orang berpikir Jennifer, mereka langsung teringat Versace," ujar fashion stylist J.Lo Mariel Haenn sebelum pertandingan melansir dari vogue.com.

Saat muncul di panggung, Jennifer Lopez tampil dengan black leather beraksen studs khas Versace. Ia menambahkan open skirt warna pink dan boots hitam setinggi paha dengan tambahan gloves metalik yang berkilau.

 

Sneak peek Sarung Tangan Metalik

Sarung tangan metalik menjadi petunjuk untuk kostum selanjutnya yaitu dengan potongan catsuit. Catsuit bukan outfit baru bagi J.Lo sepanjang sepak kariernya sebagai musisi dunia.

Namun kali ini ia tampil di usia 50 tahun dengan tubuh semakin ideal dan diidamkan tiap perempuan. Begitu juga dengan energinya yang tetap stabil saat bernyanyi dan menari medley.

Rupanya pemilihan kostum di panggung Super Bowl mengajak penontonnya untuk bernostalgia. Rob Zangardi menceritakan tentang pergantian kostum yang disesuaikan dengan lagu yang dibawakannya.

Catsuit Klasik

"Kami mengingatkan gaya 90an di kostum pertama dengan skintight leather bike Gianni Versace. Lalu beralih ke silver catsuit yang klasik," ujar Zangardi.

Sementara untuk musik Latin, mereka mengubahnya dengan busana salsa. Aksen fringe tentu menambah sensualitas saat berdansa dengan pergerakan rumbai khas musik latin.

Namun momen tak terlupakan bagi mereka adalah cape bulu dengan gabungan bendera Puerto Rico dan Amerika saat ia bernyanyi 'Let's Get Loud'. Tampilan Jennifer Lopez disempurnakan oleh makeup dan tata rambut dari Scott Barnes dan Chris Appleton untuk penampilan yang akan dikenang sepanjang kariernya.

 

Simak video menarik berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading