Sukses

Fashion

Kate Spade Rayakan Inklusivitas Lewat Naomi Watanabe

Fimela.com, Jakarta Kate Spade memberi kejutan terbarunya untuk tahun 2020 dengan memperkenalkan komedian, aktris, dan fashion designer Naomi Watanabe sebagai Global Ambassador mereka. Hal ini sejalan dengan kampanye yang dibuat oleh Kate Spade tentang dukungan mereka terhadap keberagaman dan inklusivitas perempuan yang aktif dan bergaya.

Bagi Kate Spade, semangat Naomi Watanabe justru memancarkan kepercayaan diri, kebahagiaan, dan originalitas. Naomi Watanabe mendorong para perempuan untuk mengekspresikan diri dan bangga terhadap inklusivitas mereka masing-masing.

Kerja sama antara Kate Spade dan Naomi Watanabe dimulai dari kampanye digital menggunakan salah satu It Bag. Untuk musim ini, Kate Spade menghadirkan tas bernama Margaux dengan desain terbaru yang disesuaikan dengan elemen musim semi.

 

Naomi Watanabe jadi Global Ambassador Kate Spade New York

Warna-warni pragmatik dan sentuhan unik yang selama ini menjadi ciri khas Kate Spade juga ditonjolkan dalam koleksi musim ini. Kampanye dengan Naomi Watanabe telah bisa kamu saksikan sejak tanggal 27 Januari 2020 lalu, bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading