Sukses

Fashion

7 Kado Valentine Idaman Tiap Perempuan untuk Memoles Gaya Harian

Fimela.com, Jakarta Valentine identik dengan warna merah yang menggoda dan pink yang playful. Fashion house Salvatore Ferragamo juga menambahkan warna hitam yang elegan dalam koleksi mini-kapsul yang memberikan perasaan romantis lewat "Fall in love with Ferragamo this Valentine's Day."

Beragam pilihan aksesori mulai dari perhiasan dan barang-barang kulit didesain dan didedikasikan untuk Hari Valentine. Tentunya semua aksesori bernuansa merah dan pink ini menjadi kado Valentine idaman yang sekaligus bisa memoles gaya harian.

Seperti mini bag Vera Rainbow dengan kombinasi warna merah dan pink yang pas dikombinasikan dengan flat balet Varina ber-pattern pita di bagian depan yang menipu mata. 

Flat balet Varina

Chunky Heels

Bergaya klasik dengan sentuhan kontemporer yang terinspirasi oleh arsip Ferragamo menghadirkan sandal dalam warna Desert Rose dan Coral Red. Berbagai sandal model heels, chunky heels, dan mules dengan detail pita tampil klasik dan sophisticated.

Gelang dan Kalung

Bagi pecinta aksesori, silk ribbon dengan hiasan permata berlapis emas bisa digunakan sebagai kalung dan gelang yang playful dan versatile.

Anting-Anting

Ada juga anting-anting yang bisa dipakai sebagai liontin dalam simbol Gancini yang hadir penuh pesona dalam bentuk hati, bintang, dan mutiara.

Syal Sutera

Syal sutra dengan motif bunga menggambarkan simbol 12 zodiak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengungkap Kepribadian dari Cake Valentine Favorit
Artikel Selanjutnya
Jomblo saat Valentine, Ini yang Bisa Dilakukan Setiap Zodiak untuk Merayakannya