Sukses

Fashion

Bukan Pink, Koleksi Pakaian Victoria Beckham Edisi Valentine Bernuansa Maskulin

Fimela.com, Jakarta Biasanya hari Valentine dirayakan dengan menghabiskan waktu seperti makan malam bersama pasangan atau keluarga. Maka tak ada salahnya dengan mempersiapkan tampilan yang spesial.

Victoria Beckham pun baru saja meluncurkan koleksi pakaian untuk Valentine tahun ini. Jika biasanya Valentine identik dengan pink, Victoria justru memilih warna merah untuk koleksinya ini.

Diungguh lewat Instagram pribadinya, Victoria memamerkan Tie Waist Shirt Dress in Candy Red atau dress merah, dengan detail kancing di bagian depan, kerah baju lebar, dan lengan panjang, dan ikat pinggang di bagian depan dress.

Dress ini dijual dengan harga 1,490 euro atau sekitar Rp. 22 juta.

Koleksi lainnya

Tak hanya dress, koleksi Valentine Victoria Beckham juga meluncurkan celana panjang high waisted berwarna merah , berkisar 780 euro atau sekitar Rp. 11 juta.

Celana panjang tersebut semakin elegan dengan menggunakan ikat pinggang, yang dipadukan dengan blazer motif tartan dengan dalaman kemeja oversize dengan kerah lebar.

"Koleksi ini bernuansa romantis dan maskulin. Kerah kemeja lebar memberi kesan seperti tahun 70an ," ujar Victoria kepada HelloMagazine.

 

#Changemakers

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengungkap Kepribadian dari Cake Valentine Favorit
Artikel Selanjutnya
Jomblo saat Valentine, Ini yang Bisa Dilakukan Setiap Zodiak untuk Merayakannya