Sukses

Fashion

Budaya Minum Teh Dituangkan dalam Konsep Gerai Produk Inggris

ringkasan

  • Kebiasaan minum teh ini, menjadi insipirasi konsep toko terbaru dari produk fashion, Ted Baker di Grand Indonesia
  • Tanpa meninggalkan esensi dari budaya Inggris, terdapat jam raksasa yang berdekorasi ragam ornamen teh Inggris

Fimela.com, Jakarta Budaya minum teh memang ada di setiap negara, termasuk Inggris dan Indonesia. Teh kerap menjadi bagian dari ajang sosial tersohor penuh gaya. Pada 1880-an kaum borjuis akan menikmati teh sore yang disajikan di ruang-ruang tamu nan cantik.

Kebiasaan minum teh ini, menjadi insipirasi konsep toko terbaru dari produk fashion, Ted Baker di Grand Indonesia. Saat memasuki toko yang terletak di West Mall, Grand Indonesia ini para pengunjung akan dimajakan dengan nuansa kuno dan modern eletrik.

Nuasanya tersebut terlihat dari ubin retro berpola geometris warna kuning mustrad dan putih. Serta pola visual mozaik floral pada dinding-dindingnya.

Tak hanya itu, nuasanya budaya teh juga digambarkan lewat tanaman-tanaman menjuntai dari langit-langit yang terinspirasi dari perkebunan teh di seluruh Indonesia serta ornamen cangkir dan poci teh dengan efek rintikan air hujan.

Banyak elemen budaya bercampur di sini. Toko ini juga menampilkan furnitur anyaman bambu dan sofa rotan antik, mengajak para tamu untuk mampir bagai menikmati satu atau dua cangkir teh.

Tanpa meninggalkan esensi dari budaya Inggris

Tanpa meninggalkan esensi dari budaya Inggris, pada bagian belakang meja kasir terdapat jam raksasa yang berdekorasi ragam ornamen teh Inggris seperti cangkir teh, high end tea cake, lambang kumis, dasi kupu-kupu, dan beberapa ornament lainnya. Pada bagian tengah toko, terdapat partisi berpola poci teh yang dipotong menggunakan laser dengan papan lampu neon pada sisi atas, yang membantu mengarahkan tamu menuju kamar ganti yang tampil menggemaskan.

Sahabat Fimela sudah bisa berkunjung ke Ted Baker, Grand Indonesia pada 6 Februari 2020 dengan menghadirkan koleksi-koleksi pakaian Spring Summer 2020 dan berbagai koleksi lainnya, sesuai dengan gayamu. Toko terbaru Ted Baker ini merupakan toko terbesar di Indonesia.

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Coach Fall 2020, Penggambaran Masa Lalu yang Ekspresif Berkolaborasi dengan Jean-Michel Basquiat
Artikel Selanjutnya
Tampilan dari Pakaian Hingga Aksesoris, Seo Ji Hye Selama Menjadi Soe Dan di Crash Landing on You