Sukses

Fashion

Naked Dress Terbaik di Oscar 2020, Scarlett Johansson-Charlize Theron

Fimela.com, Jakarta Oscar 2020 semakin panas dengan penampilan para selebritas Hollywood dengan gaya terbaiknya di Dolby Theather, Hollywood, Minggu (9/2). Dari banyaknya gaun luar biasa dari karpet merah, naked dress tetap menjadi tipe terfavorit para seleb.

Naked dress memberi look glamor, seksi, dan fierce secara bersamaan. Dari Scarlett Johansson dengan korset menerawang, cut out versi lace dari Rooney Mara dan Gal Gadot.

Selain best dress, naked dress juga menjadi kategori bergengsi yang selalu ditunggu-tunggu. Melansir dari Cosmopolitan, berikut beberapa seleb yang mendapat gelar best naked dress dari ajang penghargaan Oscar 2020;

 

Korset Lingerie

Tak berlebihan jika Scarlett Johansson menjadi salah satu muse banyak orang termasuk pilihan gayanya di Oscar 2020. Ia menyeimbangkan gaya ultra-modern dengan elegansi sekaligus keseksian dengan lingerie corset yang memamerkan kulit.

Romantisme Renda

Rooney Mara tampil all-out dengan sheer lace hingga pangulnya. Aksen cut out semakin menambah fearless penampilannya.

Pink dan Hitam

Gal Gadot tampil gaun semi-naked dengan atasan renda hitam dan rok baby pink-nya. Kalum semi-chocker yang dipakai di luar top-nya juga menambah hasil akhir yang edgy.

Plunge Mengalahkan Seksinya J.Lo di Grammy

Urusan pilian gaun bold tak ada yang menyanksikan Blac Chyna. Kali ini ia memilih dress dengan plunge yang mengimbangi keseksian gaun ikonis Jennifer Lopez di Grammy Awards.

Kaya Aksen

Mulai dari permainan belahan tinggi, plnging neckline, detail asimetris, gaun kaya aksen ini menjadikan tampilan Cynthia Ervio dalam Versace menjadi best dress terbaik.

Kunci pada Belahan

Gaun Brie Larson memang tidak menerawang atau tembus pandang. Namun garis leher yang rendah dan belahan sampai paha membuatnya masuk dalam daftar naked dress terbaik.

Naked Dress Bersahaja

Charlize Theron selalu berhasil mengulang tampilan naked dress yang bersahaja. Potongan gaun simpel off-the-shoulder dan uber-high split dilengkapi dengan train yang menjuntai.

Gaun Gliter Menerawang

Gaun menerawang dalam untaian glitter tentu menjadi opsi berani dari Beloa Gereti.

Simak Video Menarik Berikut

#Changemaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading