Sukses

Fashion

Tampil Retro di Hari Valentine dengan Kacamata Rancangan Millie Bobby Brown

Fimela.com, Jakarta Millie Bobby Brown mempersiapkan penampilannya di hari Valentine dengan cara yang berbeda. Yakni dengan kacamata bergaya retro hasil rancangannya sendiri.

Ini menjadi kali pertama bintang Stranger Things itu merancang koleksi kacamata bersama Vogue Eyewear. Terdiri dari tujuh koleksi, kacamata yang dibuat merupakan kacamata hitam dan lensa korektif.

Masing-masing kacamata memiliki desain yang unik dengan bentuk lensa avant-grande ala 90an dan dibuat dengan banyak warna retro. Pada bingkai kacamata bertulsikan MBB X Vogue Eyewear dan pada tangkai kacamata tertulis inisial M.

Kacamata oval rancangan Millie Bobby Brown nampak seperti kacamata Harry Potter. Brown menghadirkan kacamata ini dengan warna mint segar yang dipadukan dengan corak dalam warna oranye kontemporer, opal pink, dan tortoiseshell.

 

Menghadirkan kacamata khusus Valentine

Untuk gaya yang lebih tradisional, Millie Bobby Brown menghadirkan kacamata dengan nuansa logam cantik. Hadir dalam warna pink, mint, oranye, dan hitam menjadikan kacamata ini cukup kekinian untuk digunakan.

Selain itu ada juga satu set kacamata beraksen pastel dengan warna hampir serupa. Disediakan juga pilihan lensa kacamata hitam tradisinoal atau warna kontras yang menyenangkan.

Khusus Valentine, Millie Bobby Brown menghadirkan koleksi kacamata hitam merah yang sangat menyenangkan. Ditambah dengan detail lembut dan warna cerah, kacamata ini dibuat dengan varian warna pink, biru, dan hijau terang dengan warna gradien cahaya yang cocok.

Terakhir, Millie Bobby Brown pun menghadirkan koleksi kacamata yang sedikit lebih dewasa. Yakni dengan bentuk visor dan desain logam berwarna abu-abu dingin, biru tua, dan oranye.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Prima dengan Kacamata Bergaya Sophisticated dan Ekspresif Ala Victoria's Secret
Artikel Selanjutnya
Permainan 2 Warna dalam Koleksi Kacamata Terbaru Chanel