Sukses

Fashion

Peralatan Makan dari Check'N' Dior Bikin Makan Malam Valentine Makin Romantis

Fimela.com, Jakarta Makan malam romantis menjadi salah satu ide untuk merayakan Valentine. Tidak perlu ke restoran atau hotel mahal untuk menghadirkan makan malam romantis. Cukup dengan menggunakan peralatan makan yang istimewa, yang menjadikan momen makan malammu berbeda dari biasanya.

Salah satu koleksi peralatan makan yang bisa dicoba adalah koleksi peralatan makan dari Dior. Ya! Kini Dior tidak lagi terpaku pada koleksi busana aksesori. Melainkan juga ke ranah tableware yang unik.

Adalah Check'N' Dior Collection dari Dior Maison yang terinspirasi koleksi busana serupa rancangan Maria Grazia Chiuri pada koleksi Fall/Winter 2019. Kemudian, Cordelia de Castellane mengadaptasi motif dan corak yang ada pada koleksi Check'N' Dior untuk dijadikan sebagai koleksi tableware.

Koleksi Check'N' Dior yang identik dengan kotak-kotak diterjemahkan dalam berbagai peralatan makan. Seperti botol dan gelas yang dihiasi dengan hati merah, kotak berbentuk hati, dan bingkai foto yang merupakan simbol kasih sayang.

 

Identik dengan kotak-kotak dan motif kartu remi

Pola cek dan motif kartu remi ditemukan pada seluruh peralatan rumah tangga. Ditekankan pada motif pasangan hati dan sekop pada kacamata serta set piring teh yang menggunakan warna hitam dan merah. Koleksi ini dibuat dengan material linen.

Keseluruhan koleksi peralatan makan yang dihadirkan Dior dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, jika ingin makan dengan jumlah kelompok yang lebih kecil, bisa memilih beberapa set peralatan makan dengan corak berbeda. Sementara jika makan dalam jumlah kelompok besar, bisa menggunakan keseluruhan koleksi dengan warna dan corak seragam.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi RTW Dior Autumn/Winter 2020-2021 Mengangkat Realita Sosial
Artikel Selanjutnya
Tampil Lebih Minimalis, Dior Book Tote Hadir dengan Ukuran Berbeda