Sukses

Fashion

Daftar Kado Valentine Paling Stylish dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Kado Valentine bagi para pecinta fashion tak semudah memilih cokelat atau bunga. Namun tak perlu bingung, sebab deretan brand lokal ini membantu mengkurasi hadiah bagi para fashionista untuk memoles gaya mereka semakin stylish.

Melibatkan palet warna identik dengan Valentine, pink dan merah sampai nuansa netral namun tak kalah menggoda. Kamu bisa memberi kado untuk diri sendiri atau memberi kode pasangan dengan mengiriminya artikel ini.

Mulai dari everyday shirt koleksi terbaru dari Kala Studio, sneakers menggemaskan dari maestro aksesori Rinaldy Yunardi lewat lininya Refounders, sampai underware seksi dari Raquel Lingerie.

Everyday Shirt Kala Studio

Kala Studio kembali merilis koleksi barunya bertema 'Common Nature' berkolaborasi dengan artist asal Bandung Syagini Ratna Wulan (Cagi). Cagi menggurat gambar tumbuhan yang memotret keindahan alam yang unik dan menarik.

Salah satunya koleksi everyday shirt dengan berbagai gambar flora dengan permianan warna pink dan merah. Atau bagimu yang ingin tampil lebih formal, lirik koleksi tunik dari bahan organza yang bisa dijadikan sebagai outer.

Sneaker Refounders Edisi Valentine

Refounders merupakan lini kedua Rinaldy Yunardi untuk koleksi aksesori dengan harga lebih terjangkau. Salah satu aksesori paling laris manis adalah sneakers mendapat polesan dari Rinaldy.

Valentine kali ini, Koh Yungyung, sapaan akrabnya mendesain sneakers dengan dominasi warna pink, mulai ornamen sampai tali sepatu. Mana model favoritmu?

pvra.official

Pvra menjadi salah satu merek alas kaki lokal favorit. Desain klasik dengan polesan beads dan ornamen lainnya membuat gayamu stylish seketika tanpa banyak usaha.

Apalagi mereka baru merilis koleksi Spring 2020 dengan banyak warna netral yang digemari para fashion girl. Siapa yang bisa menolak diberi kado pvra?

Raquel Lingerie

Brand underware premium lokal Raquel Lingerie sudah memberi kado istimewa di hari Valentine dengan potongan harga 20 persen. Kamu dapat menemukan pakaian intim yang nyaman dan menambah kepercayaan diri saat dipakai.

Tren lingerie sebagai outfit sehari-hari juga bisa dipraktikkan dengan beragam desain modern brand ini. Bisa dipakai saat dinner Valentine bukan?

Frances.Rtw

Brand lokal milik Frances x Kalula Fraces.rtw menawarkan opsi dress pink yang fresh dan siluet seksi-sophisticated. Material silk selalu memberi look mewah dan warna pink berhasil menggambarkan romantisme seperti koleksi Ava Arched Dress-nya.

Simak Video Menarik Berikut

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengungkap Kepribadian dari Cake Valentine Favorit
Artikel Selanjutnya
Jomblo saat Valentine, Ini yang Bisa Dilakukan Setiap Zodiak untuk Merayakannya