Sukses

Fashion

Koleksi Uniqlo U di Era Baru Buat Pakaian Harian Selalu Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Masa depan produk LifeWear hadir dalam koleksi Uniqlo U untuk Musim Semi/Panas 2020. Uniqlo U adalah koleksi "Future Lifewear Essential" yang dirancang oleh Direktur Artistik Christopher Lemaire bersama tim R&D Uniqlo di Paris.

Bersama timnya, mereka merancang ulang pakaian sehari-hari menggunakan bahan-bahan inovatif dengan siluet kontemporer. Bertepatan dengan era baru, Uniqlo U merilis 57 item fashion untuk perempuan, 41 untuk pria, dan tiga aksesori yang dirancang simpel dan modern.

Seluruh item yang diciptakan mendukung pemberdayaan perempuan masa kini yang aktif, mandiri, dan traveling keliling dunia. Selain memberi tampilan elegan dan fungsional, kekuatan lainnya adalah pilihan warna.

Seperti Light Cotton Parachute Pants dengan detail seperti saku besar dan material yang kokoh pada bagian lutut. Kancing pada bagian pergelangan kaki memberi kemudahan untuk beralih dari straight leg ke track pant.

 

Siluet Elegan dan Fungsional

Atau desain Jersey Tailored Jacket dan Twill Jersey Relaxed Pants diciptakan dengan konsep yang cocok bagi mereka yang hobi berpergian. Bahan jersey yang lembut dan nyaman dari Uniqlo U klasik ini juga menawarkan siluet yang halus dan elegan.

Chrisophe Lemaire mencurahkan segala talenta dengan keahliannya menciptakan brand mewah untuk menyempurnakan tiap pakaian harian Uniqlo U. Ia telah merancang koleksi dengan namanya sejak 1991 dan pernah menjabat sebagai Direktur Artistik Lacoste dan lini pakaian perempuan di Hermès. 

Pada 2015 ia bekerjasama dengan UNIQLO dan meluncurkan koleksi kolaborasi UNIQLO DAN LEMAIRE pada musim Gugur/Dingin 2015 dan Semi/Panas 2016. Christophe Lemaire diangkat sebagai Direktur Artistik UNIQLO Paris R&D Center pada tahun 2016, di mana Ia beserta tim desainernya menciptakan koleksi Uniqlo U.

Pusat Penelitian dan Pengembangan di Paris adalah pusat untuk eksperimen, percobaan, berinovasi dan berkreasi. Paris R&D Center melengkapi fasilitas lainnya yang berlokasi di Tokyo, Shanghai, New York, dan Los Angeles. Desainer kelas dunia pada tim desain Paris berkontribusi secara signifikan terhadap evolusi LifeWear yang sedang berjalan melalui kemajuan yang mereka ciptakan bersama Uniqlo U.

Simak Video Pilihan Berikut

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Memilih dan Merawat Sweater Berbahan Cashmere Agar Tahan Lama
Artikel Selanjutnya
Uniqlo Ekspansi Bisnis Koleksi Ramah Lingkungan dengan Tiga Gerai Terbaru