Sukses

Fashion

Tips Padu Padan Outfit Couple Aman Saat Valentine

Fimela.com, Jakarta Merayakan Valentine bisa diwakili dengan menggunakan outfit matching bareng pasangan. Bukan hanya kesamaan motif dan warna, baju bertema status dengan tulisan Istri dan Suami menjadi outfit romantis namun banyak yang merasa sungkan untuk menunjukkannya ke publik. 

 

Bagi Sahabat Fimela yang ingin mengenakan outfit couple yang aman dan tidak berlebihan, influencer Ayla Dimitri beberapa tipsnya. 

Menurutnya, couple outfit tidak melulu harus memakai pakaian yang sama persis dari segi warna dan motif. Melainkan bisa dibuat berdasarkan sentuhan yang ingin digunakan.

 

Penampilan yang senada

"Jangan pakai kaus samaan. Sebenarnya bisa pilih dengan esensi warnanya," ungkap Ayla Dimitri.

Misalnya jika laki-laki tidak mau pakai pink, bisa dipilihkan warna baby pink with touch of khaki. Bisa mengarah kepada warna-warna cream atau camel. Supaya penampilan laki-laki lebih netral.

Sementara warna camel pada penampilan perempuan bisa diaplikasikan pada warna tas atau sepatu. Dengan tampilan sepatu yang mengarah kepada pink. Sehingga ada permainan warna yang menunjukkan satu warna tertentu.

Permainan warna ini bisa memperkaya penampilan dengan silang warna. Dengan penampilan pasangan yang lebih netral, esensi mencolok bisa diberikan pada penampilanmu. Sehingga memberikan kesan kembar yang tidak terlalu berlebihan. Lebih kepada senada.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Keluar Zona Nyaman di 2020 dengan Eksplorasi Beragam Outfit