Sukses

Fashion

Miley Cyrus jadi Model Paling Nge-rock di Show Marc Jacobs NYFW

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan Marc Jacobs kembali berkolaborasi di runway New York Fashion Week. Meski Cyrus dikenal sebagai salah seorang sosok favorit Jacobs, namun kehadirannya di runway menjadi kejutan yang tak terduga.

Kehadiran penyanyi 'Malibu' itu tentu membuat show musim gugur 2020 Jacobs semakin istimewa. Ia tampil sebagai pamungkas mengenakan crop top dan celana panjang sambil menyeret mantel zebra di belakangnya.

Aura rockstar-nya jelas membuatnya memberikan energi tersebut saat menjadi model. Sekilas ia seperti model biasa, namun ada sesuatu dalam dirinya, aura bintang rock yang berpendar.

Sarung tangan kulit warna hitam membuatnya semakin nge-rock sekaligus fashionable. Jangan lupakan rambut berpotongan mules modern juga menyempurnakan aksinya.

 
 
 
View this post on Instagram

Included @marcjacobs 🖤

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Miley Cyrus

Mantan istri Liam Hemsworth itu juga memakai aksesori bold lewat collar necklace. Dan riasan smoky  eyes plus bibir nude menyempurnakan tugasnya sebagai model.

Ia pun mem-posting aksinya di Instagram yang mendapat 6 juta likes. Komentar datang dari teman selebnya seperti Hailey Bieber "Yup. Stomp Queen."

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker

;
Loading