Sukses

Fashion

Tampil Prima dengan Kacamata Bergaya Sophisticated dan Ekspresif Ala Victoria's Secret

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu brand papan atas dunia yang terkenal dengan beragam produk pakaian dalam, body care, parfum dan busana tidur, kini Victoria's Secret melebarkan sayap dengan meluncurkan lini kacamata. Awalnya koleksi kacamata muncul di Victoria's Secret Fashion Show 2018 dengan sambutan yang cukup baik.

Ada kabar baik untuk kamu penggemar berat brand yang satu ini, di tahun 2020 Victoria's Secret eyewear hadir di Optik Seis. Mengusung desain kacamata hitam dan kacamata baca yang disuguhkan khusus untuk perempuan dengan tingkat kepercayaan diri tinggi, detail sophisticated hingga modern berpadu apik.

Acara peluncuran yang berlangsung pada hari Kamis (13/2/2020) di Social Garden Senayan City ini berlangsung cukup meriah. Dalam setiap produknya, Victoria's Secret eyewear menyematkan detail dekoratif yang unik. Seperti print garis pink nan khas, aksen bintang, rhinestones, siluet cat-eyes, hingga desian geometric. Keseluruhan koleksi kacamata tentu mudah untuk dipadukan dengan busana kasual hingga semi formal.

Warna-warna yang mendominasi pada bingkai koleksi kali ini adalah hitam, pink, rose gold, dengan sentuhan kuning, biru, dan motif tortoise. Pilihan lensa untuk koleksi kacamata hitam juga hadir dengan beragam warna-warna menggemaskan. Hitam, abu-abu, rose gold, kuning, pink, biru, hingga light grey. Seru untuk dipadukan dengan beragam gaya busana yang atraktif dan penuh warna.

Siluet kontemporer

Untuk koleksi kacamata, Victoria's Secret eyewear hadir dengan siluet feminin dan kontemporer. Bisa dikenakan untuk beragam jenis kesempatan, dari tampilan formal ke kantor hingga bersantai di akhir pekan. Perpaduan metal berwarna emas dan perak pada bingkai membuat koleksi ini terlihat begitu memikat.

Agar tampilan kian atraktif, sentuhan motif leopard, aksen batu mungil dan detail print garis, memaksimalkan koleksi kacamata baca dengan sempurna. Dijamin tampilanmu tak akan terlihat membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading