Sukses

Fashion

Live Streaming Burberry Autumn/Winter 2020 Show London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Burberry lewat Riccardo Tisci siap mempresentasikan koleksi Autumn/Winter 2020 di London Fashion Week yang akan digelar pada Senin (17/2) pukul 17.00 waktu UK atau Selasa (18/2) pukul 12.00 WIB. Tahun ini menjadi kali ketiga sang direktur kreatif Tissci memegang kendali fashion house asal London tersebut.

Semenjak Tisci bercokol, Burberry mengalami banyak perubahan yang signifikan dengan pelopor gerakan haute-streetwear. Serta pejuang inklusivitas dan inovasi mendobrak batas namun tetap memegang kuat akar Burberry yang pertama kali berdiri pada 1856.

Ia juga dikenal memberi kejutan dalam shownya seperti perekrutan Gigi-Bella Hadid dan Kendal Jenner yang berhasil menjadi headline di berbagai media. Serta deretan selebritas yang duduk di frontrow yang selalu dinanti-nantikan.

Seperti apa koleksi Tisci untuk Burberry Autumn/Winter 2020 di London Fashion Week? Clue- yang diberikan adalah sebuah bunga berwarna orange salem terang. Amankan kursi barisan depan eksklusifmu untuk nonton shownya di sini

#ChangeMaker 

;
Loading