Sukses

Fashion

Rihanna Buktikan Hoodie Bisa jadi Pasangan Gaun Malam Cantik

Fimela.com, Jakarta Rihanna memang trendsetter sejati yang bisa berpakaian sesuai kehendak hati. Ia tak takut men-styling dua fashion item beda fungsi menjadi satu look yang tak terduga.

Ya, pastinya banyak orang beranggapan jika hoodie tak cocok diajak keluar malam apalagi dipasangkan dengan dress cantik. Namun Rihanna mengenakan keduanya yang sama-sama berwarna kuning gold dengan sempurna.

Slip dress memang tipe dress cantik dengan material silk yang identik dengan memamerkan kulit. Namun Rihanna justru menutupinya dengan hoodie, namun hasilnya tetap menarik.

 

Kunci Tampilan Bling-Bling

Ia menambahkan aksesori stiletto, rantai choker, dan gelang kaki, plus sunglasses. Stiletto dan aksen bling-bling menjadi kunci tampilan ini siap diajak ke acara malam yang lebih serius lagi.

Seperti Rihanna yang mengenakan pakaian tersebut ke The Nice Guy Hollywood bersama A $ AP Rocky melansir dari Elle.com. Keduanya memang dikabarkan sering keluar bersama sejak kabar perpisahan Rihanna dengan miliarder Saudi Hassan Jameel pada Januari.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading