Sukses

Fashion

Tampilan dari Pakaian Hingga Aksesoris, Seo Ji Hye Selama Menjadi Soe Dan di Crash Landing on You

Fimela.com, Jakarta Crash Landing on You telah menyelesaikan episode terakhirnya pada Minggu (16/2). Di hari terkahirnya drama asal Korea ini membuat trending di Twitter melalui #CrashLandingOnYouFinale.

Selama penayangan drama yang menceritakan kisah cinta antara perempuan Korea Selatan dan Tentara Korea Utara memang menyita perhatian publik termasuk para penonton Indonesia. Bahkan bukan hanya latar ceritanya, tampilan pemain pun mencuri perhatian.

Walau bukan menjadi pemeran utama, Seo Ji Hye yang berperan sebagai Soe Dan, menampilkan perempuan Korea Utara cukup baik. Nah, selama drama ini Seo Ji Hye menggunakan beberapa aksesoris dan pakaian yang bisa menjadi tren di kemudian hari. Yuk cek apa saja yang digunakan Seo Ji Hye selama drama Crash Landing on You.

1. Anting

Soe Dan yang diperankan Seo Ji Hye selalu tampil menggunakan anting-anting yang berciri khas. Menggambar perempuan Korea Utara yang anggun.

Beberapa anting yang digunakan dari brand aksesoris Stonehenge. Dengan harga berkisar 98,000 won atau Rp. 1 juta hingga 398,000 won atau Rp. 4 juta.

2. Kalung

Kalung menjadi pelengkap penampilan Soe Dan. Sama seperti anting Beberapa kalung pun menggunakan brand aksesoris Stonehenge, dengan model Lucky U dengan harga mulai 313,000 won atau sekitar Rp. 3 juta.

3. Pakaian

Tak hanya aksesoris, pakaian yang digunakan Soe Dan pun menjadi perhatian. Ia pernah menggunaka dress putih dari brand Tibaeg dengan harga sekitar 8,000 won.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading