Sukses

Fashion

Kacamata Gaya yang Melindungi Anak-Anak dari Radiasi UV dan Blue Light

ringkasan

  • Kadang kegiatan di luar ruangan terganggu pada saat cuaca sungguh terik. Demi melindungi kesehatan mata, sebaiknya Sahabat Fimela lebih waspada mengingat cahaya UV memiliki efek berbahaya untuk mata anak-anak.
  • IZIPIZI baru saja merilis koleksi terbarunya, Screen and Sun untuk anak-anak, yang terdiri dari Sun Junior, Sun Kids, dan Sun Baby.
  • Bukan hanya sunglasses, IZIPIZI seri untuk anak-anak juga menghadirkan Screen Junior yang bisa digunakan anak-anak saat bermain komputer dan gadget.

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu menunggu musim liburan, mengajak anak-anak bermain di pantai atau bertamasya mendaki gunung atau bukit kini bisa dengan mudah kamu lakukan. Untuk mengasah motorik kasar dan halus, penting sekali mengajak anak-anak bermain di luar ruangan. Selain baik untuk ketangkasan, anak juga akan berinteraksi dan mengeksplor alam di sekitarnya. 

Sayang, kadang kegiatan di luar ruangan terganggu pada saat cuaca sungguh terik. Demi melindungi kesehatan mata, sebaiknya Sahabat Fimela lebih waspada mengingat cahaya UV memiliki efek berbahaya untuk mata anak-anak. Namun Sahabat Fimela tidak perlu lagi khawatir, karena IZIPIZI baru saja merilis koleksi terbarunya, Screen and Sun untuk anak-anak, yang terdiri dari Sun Junior, Sun Kids, dan Sun Baby.

Koleksi terbaru label kacamata ready-to-wear seri Sun Baby ini dapat digunakan anak usia 4-9 tahun. Tersedia dalam 4 varian frame, model seri ini sangat stylish digunakan anak-anak. Adapun 4 model yang dikeluarkan terdiri dari #C, #D, #E, dan #G. Sementara, Sun Kids dapat digunakan untuk anak usia 12-36 bulan sedangkan Sun Baby dapat digunakan mulai 0-12 bulan. 

Seluruh varian Sun Junior, Baby, dan Kids ini dilengkapi fitur 100% UV Protection. Bukan hanya itu saja, kacamata ini juga aman digunakan anak-anak, karena Sun Kids dan Sun Baby dilengkapi dengan tali silikon yang dapat disesuaikan penggunaannya agar tidak mudah jatuh dan hilang. 

Selain berpetualang bersama keluarga, seri Sun Baby dari IZIPIZI juga bisa digunakan pada saat berjemur untuk menjaga kesehatan tulang, sekaligus melindungi mata sang bayi dari sinar matahari pagi yang terlalu terang. 

Ragam Warna dan Seri Screen Junior

Seri Sun Junior, Kids, dan Baby ini juga tersedia dalam berbagai warna. Antara lain Lemonade, Chocolate, Pastel Pink, dan warna-warna klasik seperti Tortoise dan Blue Tortoise. 

Bukan hanya sunglasses, IZIPIZI seri untuk anak-anak juga menghadirkan Screen Junior yang bisa digunakan anak-anak saat bermain komputer dan gadget. Screen Junior ini dilengkapi dengan fitur khusus yang bisa menyaring 40% blue light yang dipancarkan layar gadget. 

Screen Junior bisa dikenakan anak pada saat bermain komputer, smartphone, dan gadget lainnya. Pasalnya, blue light juga dapat menimbulkan dampak negatif bagi mata anak-anak. Seri Screen Junior hadir dalam 3 varian frame, #C, #D, dan #E, dengan warna-warna pilihan seperti Tortoise, Blue Tortoise, dan Red. 

#ChangeMaker

Loading