Sukses

Fashion

Menikmati Lezatnya Ayam KFC dalam Koleksi Crocs di New York Fashion Week 2020

Fimela.com, Jakarta Makanan dan fashion kini menjadi dua hal yang saling melengkapi. Kolaborasi keduanya menjadi sebuah inovasi kekinian yang mencuri perhatian dunia. Di Indonesia, KFC melakukan kolaborasi dengan beberapa merek apparel lokal di Jakarta Fashion Week 2020. Kali ini, KFC kembali mengeluarkan koleksi fashion yang dipamerkan di New York Fashion Week 2020.

Ya! Menggandeng Crocs sebagai produsen alas kaki karet, KFC melansir koleksi sandal yang bukan hanya sekadar nyaman. Untuk koleksi kolaborasi ini, KFC dan Crocs mnghadirkan dua pasang sandal. Yakni versi Classic Clog dan versi platform ala Balenciaga Crocs.

Kedua koleksi Crocs ini menampilkan gambar ayam goreng khas KFC. Koleksi KFC x Crocs ini hanya hadir untuk memeriahkan New York Fashion Week. Namun untuk versi Classic Clog bisa dibeli di situs resmi Crocs dengan harga $60 atau sekitar Rp800 ribu.

 

Koleksi yang menggiurkan

Dalam video promosinya, dianalogikan koleksi Crocs sebagai ayam goreng renyah khas KFC. Bahkan kedua koleksi dikemas dalam bucket. Ketika menggunakan versi platform akan terlihat kamu sedang menggunakan bucket berisi ayam sebagai alas kaki.

Meski bukan makanan, tampilan Crocs yang menampilkan gambar ayam KFC nampak menggiurkan.

"Menggabungkan tampilan ayam goreng kami yang terkenal di dunia dan ember KFC yang khas, dengan kenyamanan dan gaya Crocs, sepatu ini adalah tujuan impian sepatu ayam goreng," ungkap Andrea Zahumensky selaku CMO KFC Amerika.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading