Sukses

Fashion

5 Model Sepatu Stylish untuk Dipakai di Segala Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Sepatu yang menunjang mampu berikan tampilan terbaik versi diri kamu. Pilihan model sepatu yang beragam, membuat kita harus terus memperhatikan, tren apa saja yang hadir untuk membuat penampilan semakin terlihat modis. Dan ternyata, ada sejumlah model sepatu yang kembali menjadi favorit, dan diprediksi akan mendominasi beberapa bulan ke depan.

Seperti yang dilansir dari Whowhatwear.com, simak deretan sepatu yang bisa dijadikan referensi pelengkap gaya kamu agar semakin stylish!

1. Clogs

Sepatu dengan dasar kayu ini memang bukan model baru. Di era 90-an, clogs menjadi septu favorit yang kerap dipadukan dengan ragam busana. Mengingat tren yang terus berputar, kali ini clogs kembali muncul, bahkan rumah mode Miu Miu juga telah mempresentasikan clogs sebagai pelengkap koleksi pakaian yang dirilisnya.

2. Thong Heels

3. Flatforms

4. Gladitor Sandals

Gladiator sandals akan kembali eksis. Bahkan bisa dikatakan, pamor dari gladiator sandals selalu hadir di setiap musim. Bahkan Isabel Marant juga sudah mempersiapkan koleksi sandal gladiator yang minimalis, sangat pas digunakan sebagai alas kaki untuk berakhir pekan.

5. Two-Tone

Jika kamu ingin tampil bold, maka two-tone heels adalah pilihan tepat yang bisa wujudkan gaya kamu secara optimal. Sejumlah brand merilis sepatu dengan paduan warna kontras yang bisa hadirkan twist unik pada total look kamu.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading