Sukses

Fashion

Dapat Best Dress, Harry Styles Bergaya ala Putri Charlotte di BRIT Awards

Fimela.com, Jakarta Harry Styles berhasil masuk dalam daftar best dress di ajang BRIT Awards 2020. Meski tidak secara harfiah memakai gaun, Harry menunjukkan kenyamanannya dengan outfit genderless saat melangkah di karpet merah.

sekilas tak ada yang aneh dalam pilihan wardrobe personel One Directon tersebut. Ia memakai setelan warna cokelat dan sweater warna ungu.

Namun jika diamati detail, kerah kemejanya tak seperti kebanyakan, pinggirnya memikiliki lace dan bordiran . Kemeja tersebut merupakan koleksi Gucci yang kabarnya terinspirasi dari babydoll dress putri Kate Middleton, Putri Charlotte.

Ia juga memakai aksesori yang belakangan tak pernah lepas dari signature style-nya, kalung mutiara. Serta yang tak kalah menarik adalah sepatu perepuan model Mary Jane (ini juga favorit Putri Charlotte sebagai sepatu seragam sekolah).

Masa Depan Busana Pria

Harry juga tak melupakan riasan kukunya yang berwarna biru muda, senada dengan kemeja kerah lace yang manis. Bagaimana dengan riasan wajah? Sepertinya ia memilih untuk fokus pada busana saja.

Vogue menyebut gaya Harry sebagai masa depan busana pria yang. Ia bersama sang fashion stylist yang juga bernama Harry banyak mempersiapkan ide tentang bagaimana pria zaman sekarang bebas berpakaian.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#ChangeMaker 

;
Loading