Sukses

Fashion

Sambut Women Internasional Day, Lewat Kampanye Sisterhood Empowerment

Fimela.com, Jakarta Memperingati Women Internasional Day setiap 8 Maret, Dinda Puspitasari, Ilustrator Indonesia bersama Lock&Lock mengkampanyekan Sisterhood Empowerment di platform eCommerce Lazada. Kampanye ini diwujudkan melalui stiker ilustrasi gambar dan quote yang dapat menginspirasi para customer untuk mencintai diri sendiri, menjadi pribadi yang valuable, saling menguatkan dan saling menginspirasi satu sama lain untuk meraih kesuksesan.

Public Relations LOCK&LOCK Indonesia Artini Asputri menjelaskan, Sisterhood Empowerment di sini dapat diartikan sebagai ‘pemberdayaan sahabat perempuan’ dimana kita bersama-sama untuk saling menguatkan, saling menginspirasi bahwa kita sebagai perempuan itu sangat valuable.

"Jangan pernah takut gagal, keluar dari zona nyaman ataupun menyerah karena di luar sana banyak saingan tetapi tetap harus berfikir positif, berusaha keras disiplin sesuai passion kita akan bisa meraih kesuksesan ataupun mimpi kita," paparnya.

Selain bertujuan untuk menyambut Women's International Day, Artini mengatakan kampanye ini juga merupakan salah satu apresiasi LOCK&LOCK kepada para perempuan.

Alasan Kolaborasi bersama Dinda

Dinda Puspitasari menjadi partner untuk kolaborasi dalam kampanye Sisterhood Empowerment karena Dinda bisa mewakili generasi muda berprestasi dan sangat menginspirasi melalui karya-karyanya.

Dalam perjalanan karier, Dinda juga bisa menjadi inspirasi bagaimana dia menemukan passion dalam kariernya dan semangat dalam menekuninya hingga akhirnya bisa sukses dalam mencapai mimpi.   

“Sosok Dinda yang menginspirasi inilah yang kita pilih untuk berkolaborasi karena dengan ilustrasi stiker gambar dan quote yang dibuat oleh Dinda akan mendapat respon positif dan memberikan inspirasi bagi para customer kita dan pada akhirnya dapat saling menularkan semangat Sisterhood Empowerment," tambahn Artini

Dalam kolaborasi LOCK&LOCK dengan Dinda Puspitasari ini, kamu bisa membeli koleksi satu paket tumbler dengan 3 stiker ilustrasi. Tumblr ini bisa didapat pada 27-29 Februari 2020 mendatang eksklusif di LOCK&LOCK Brand Day di Lazada dengan harga Rp.130.000. Sahabat Fimela juga berkesempatan mendapatkan paket liburan gratis jika berhasil menjadi top spender di Lock&Lock Brand Day.

#Changemakers

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading