Sukses

Fashion

Modernitas dalam Koleksi Tas dan Pakaian di Bottega Veneta Fall 2020

Fimela.com, Jakarta Bottega Veneta menampilkan koleksi yang memukau di Milan Fashion Week. Dengan membawa koleksi Fall 2020, Bottega Veneta menarik perhatian dengan koleksi tas unik.

Dimulai dari pouch hingga tas It, Daniel Lee lebih banyak menampilkan tas dengan beragam kreasi anyaman sebagai aksesori baru dalam dunia mode.

Daniel Lee pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menciptakan sebuah tren yang panjang. Hal itu terbukti melalui koleksi Bottega Veneta Fall 2020. Koleksi terbaru ini adalah tentang evolusi leluhur yang berfokus pada ekspresi diri, bentuk dan sebuah perjalanan yang menawan melalui kehidupan sehari-hari.

Hasilnya, sebagian besar Bottega Veneta menampilkan koleksi netral debgan warna berani. Daniel Lee mencampur beberapa tekstur, seperti rajutan, kulit, dan potongan yang berkilau, menjadi sebuah kerumunan memukau pada siluet yang sederhana.

 

Evolusi pakaian modern

Fringe menjadi detail utama pada koleksi yang diaplikasikan pada mantel, gaun, dan tas. Perpaduan koleksi keseluruhan membuktikan betapa menariknya pakaian dan aksesori yang digarap sejak dahulu.

Di tengah kekosongan di Bottega Veneta, Daniel Lee menjadi harapan banyak orang untuk menampilkan koleksi yang menarik. Melalui koleksi Fall 2020, Daniel Lee seolah memiliki pemahaman tentang apa yang diinginkan perempuan. Pertama, dibuktikan dengan rancangan yang meluas pada aksesori dan dilanjutkan dengan potongan yang terasa seperti evolusi berikutnya dari pakaian orang modern.

Daniel Lee juga membangun namanya untuk menunjukkan kekuatan dalam penggarapan pakaian pria. Ia merangkul sedikit eksentrik Italia melalui nuansa hijau limau dan pink serta kilauan.

Bottega Veneta menjelaskan bahwa Lee sanggup membuat beberapa aksesori yang luar biasa. Sama luar biasanya dengan pakaian siap pakai yang tidak ketinggalan jaman. Timeless namun tetap modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading