Sukses

Fashion

Koleksi Spring 2020 Kate Spade Rancang Tweed dan Lace jadi Primadona

ringkasan

  • Kombinasi tweed dan lace memperkaya koleksi Spring 2020 Kate Spade New York
  • Berbagai siluet feminin bisa tampil dengan look sporty, preppy, ladylike, sampai utilitarian.

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York Spring 2020 Collection hadir dengan rangkaian novelty dan desain yang lebih elevated. Dalam koleksi kali ini perpaduan tekstur menjadi primadona lewat kombinasi tweed dan lace.

Material Pop Tweed dengan aksen benang metalik hadir dalam berbagai style dalam koleksi terbaru Kate Spade New York. Seperti fitted mini dress, jaket oversized, cardigan, sampai wide-leg trousers.

Berbagai siluet timeless hadir dengan material, motif, dan tekstur ulta feminin. Meski begitu, dengan mix and match seluruh koleksi bisa tampil dengan look sporty, preppy, ladylike, sampai utilitarian.

Selain kombinasi tweed dan lace, key style musim ini terdiri dari trench coat dan trench dresses, jaket safari dengan rok senada, serta shirtdress dengan bahan tipis dan midi dress yang cocok dipakai traveling.

 

Dominasi Hijau dari Olive Sampai Fiji

Di musim semi kali ini, warna hijau mendominasi, mulai dari olive hingga fiji. Tak ketinggalan warna klasik lainnya seperti putih, hitam, dan cokelat yang dipadukan dengan palet warna cerah dan pastel seperti citronelle dan lemon sorbet.

Melengkapi koleksi Spring 2020, Kate Spade New York juga melengkapi dengan aksesori dari tas selempang berbahan kargo, oversized tote, sampai sling bag berbentuk gajah yang menggemaskan bernama Tiny.

Koleksi kali ini juga dilengkapi dengan alas kaki yang didesain dan diproduksi in-house. Merefleksikan kode dan identitas signature brand, hadirlah sandal berbahan neoprene, espadrilles beraksen dip-dye, sandal platform dengan aksen kulit ular, serta sneaker cupsole dan knit platform.

Sementara itu ikat pinggang juga menjadi kunci styling penting di season ini. Seperti scarf sutra berbagai warna yang dipakai dalam berbagai cara, termasuk ikat pinggang.

 

Koleksi Aksesori

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading