Sukses

Fashion

12 Ibu Supermodel Mewarisi Gen Modeling pada Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Cindy Crawford, Christie Brinkley, sampai Beverly Johnson merupakan supermodel yang mendominasi fashion scnene era 70 dan 80an. Meski era kejayaan berakhir, namun mereka memiliki penerus yang juga menjadi bintang di runway sampai kampanye brand ternama dunia.

Seperti Yolanda Hadid yang mendukung Gigi dan Bella Hadid serta Christie Brinkley dan putrinya Sailor yang semakin sibuk di industri fashion lewat berbagai pekan mode dunia. Berikut para supermodel mom yang mewarisi gen modeling pada anak-anaknya melansir dari insider.com

Cindy Crawford - Kaia Gerber & Presley Gerber

Cindy Crawford adalah legenda hidup di industri fashion. Ia melejit setelah kampanye iklan ikonis Diet Pepsi sampai model high fashion untuk Versace. Ia juga masuk dalam "The Big Five" bersama Linda Evangelista, Claudia Schiffer, Christy Turlington, Naomi Campbell, dan Stephanie Seymour.

Crawford dan Kaia semakin lama memiliki kemiripan bahkan nyaris seperti kembaran. Gen ibunya tertanam kuat dan digandengn brand ternama seperti Calvin Klein, Marc Jacobs, Saint Laurent, dan tentu saja Versace.

Sang kakak Presley Gerber juga berkarier di dunia modeling baik foto dan runway. Pada Januari 2018, ia bergabung dengan Kaia sebagai wajah Calvin Klein dan berjalan untuk Balmain di Men's Paris Fashion Week 2018.

 

Christie Brinkley- Sailor Brinkley

Christie Brinkley adalah artist bercita-cita tinggi saat ditemukan oleh seorang fotografer di Paris. Ia pun menjalani debut model cover Sport Illustrated pada 1979 dan mengulangnya pada 1980 dan 1981.

Mengikuti jejak sang ibu, Sailor juga ikut tampil sebagai model SI sekaligus menjadi generasi kedua model swimsuit. Mereka pun berbagi panggung di New York Fashion Week.

 

Yolanda Hadid- Gigi, Bella, dan Anwar Hadid

Yolanda memulai karier modelingnya sejak usia muda bersama Ford Models. Ia pindah dari Belanda ke NYC dan menikmati kesuksesan kariernya sebelum menikah dengan Mohamed Hadid dan David Foster.

Kedua putrinya Gigi, dan Bella juga dikontrak IMG Models dan dengan cepat menjadi supermodel terkaya di dunia.

 

 

 

Pat Cleveland - Anna Cleveland

Pat Cleveland tumbuh dan dewasa di New York dan ditemukan oleh editor Vogue sejak usia 14 tahun. Ia dikontrk Ford Models dan Wilhelmina sebelum sukses sebagai supermodel era 70an di Amerika dan Eropa.

Ia model favorit brand Valentino dan Yves Saint Laurent serta Karl Lagerfeld, Andy Warhol, dan Mick Jagger. Putrinya dari fotografer Paul Van Ravenstein, Anna Cleveland juga mengambil kontrol dunia modeling bersama Next Management pada tahun 2015.

Ia mendominasi catwalk untuk fashion house Chanel, Jean-Paul Gaultier, dan Marc Jacobs.

 

Kim Basinger-Ireland Basinger

Sebelum menjadi bintang Hollywood, Kim Basinger dikontrak Ford Models saat usia 16 tahun. Putrinya Ireland Basinger Baldwin, baru-baru ini dikontrak DT Model Management dan tampil sebagai model sampul sampai Guess Girls.

 

Vanessa Paradis-Lily-Rose Depp

Vanessa Paradis awalnya merupakan musisi dan bintang film sebelum terjun ke dunia fashion. Ia tampil menjadi cover Vogue Paris pada 1991 dan menjadi ambassador Chanel di tahun yang sama.

Putrinya bersama Johnny Depp, Lily-Rose Depp juga mengikuti jejak sang ibu. Ia menjalani debut runway bersama Chanel.

 

Jennifer Flavin-Sistine Stallone

Saat Jennifer Flavin met Sylvester Stallone, ia seorang model muda di bawah asuhan Elite Modeling Agency. Sistine Stallone kini mengikuti jejaknya dengan bergabung di IMG Models pada 2016 dan berjalan untuk Chanel serta model cover Elle Rusia.

 

Pamela Anderson-Dylan Jagger

Sebelum Anderson dikenal dengan perannya pada Baywatch, ia merpakan model terkenal Playboy. Putranya pun mengikuti jejak Pamela dengan bergabung bersama Next Management dan dikontrak untuk mengampanyekan Saint Laurent.

 

Beverly Johnson- Anansa Sims

Mereka memiliki alis dan tulang pipi yang sama. Beverly Johnson tercatat dalam sejarah sebagai perempuan kulit warna pertama yang menjadi cover Vogue. Kini sang putri Anansa Sims juga menjajaki modeling dan rutin menjadi model cover majalah serta model runway.

 

Jerry Hall - Georgia May Jagger & Elizabeth Jagger

Bakat modeling Jerry pertama kali ditemukan di St. Tropez pada 1972. Pada 1977 ia pun menjadi model sampul favorit lebih dari 40 nama.

Putri tertuanya bersama Mick Jagger, Elizabeth juga berhasil mengikuti jejak modeling untuk brand seperti Tommy Hilfinger dan Sonia Rykiel.

Sementara adiknya Georgia May Jagger juga berjalan untuk Tommy Hilfinger dan sonia Rykiel. Ia juga langganan menjadi model sampul Harper's Bazaar dan Vogue.

 

 

Uma Thurman-Maya Hawke

Sebelum Thurman berkibar sebagai model film, ia merupakan model untuk Glamour dan Vogue Inggris. Mengikuti jejak sang ibu, Maya Hawke juga menjadi model untuk kampanye Calvin Klein dan wajah untuk All Saint Spring/Summer 2017. Ia juga menjajal debut akting pada tahun 2017 dengan membintangi serial Netflix Stranger Things.

 

Kristen McMenamy - Lily McMenamy

Saat ibumu Kristen McMenamy dan Karl Lagerfeld menjadi pendampingnya saat berjalan ke altar di pernikahan, maka otomatis anaknya menjadi jaminan supermodel. Terbukti, Lily McMenamy menandatangani kontrak dengan Next Management dan bekerja bareng Louis Vuitton dan Saint Laurent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading