Sukses

Fashion

Diskon Belanja Online Fashion Muslim Setiap Jumat di ShopeeAlif

Fimela.com, Jakarta Shopee merilis fitur khusus Shopee Barokah yang mengkurasi ragam produk dan layanan syariah. Sebagai negara muslim terbesar di dunia dengan lebih dari 200 juta penduduk muslim, potensi perkembangan pasar syariah Indonesia dilihat dari keberhasilan menduduki peringkat kelima tahun 2019 dalam Indikator Ekonomi Islam Global (GIEI).

Sebagai bagian dari Shopee Barokah, Shopee juga meluncurkan #ShopeeAlif atau Alhamdulilllah it’s Friday. Kampanye ini untuk memberikan diskon dan eksposur untuk kategori fashion muslim yang telah dikurasi pada setiap hari Jumat.

Kategori fashion muslim selalu menjadi kategori favorit secara berturut-turut di kampanye besar sepanjang tahun.

“Kami menyadari pentingnya mengikuti tren fashion muslim terkini. Beberapa upaya kami lakukan untuk terus mengikuti tren ini dengan menggandeng berbagai mitra brand terpercaya dan memberikan kampanye dedikasi melalui #ShopeeAlif untuk memudahkan pengguna melengkapi kebutuhan sehari-hari umat muslim,” tutur Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi di Jakarta, Kamis (27/2).

 

Puncak kampanye 3.3 Shopee Fashion sale

Menggandeng partner bisnis yang tepat sangat diperlukan dalam dunia berbisnis. Tika Latifani Mulya, sebagai Vice President Brand Elzatta & Dauky mengatakan bahwa shopee merupakan salah satu mitra bisnis terpercaya Elzatta, perkembangan elzatta juga sanagt signifikan dalam ranah online.

Pada 3 Maret 2020, Shopee juga akan berbagi produk fashion muslim dalam kemeriahan puncak kampanye 3.3 Shopee Fashion sale. Dalam periode kampanye tersebut, kamu juga dapat menikmati diskon #ShopeeAlif hingga 70% untuk produk yang terkurasi.

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan penawaran spesial lainnya seperti gratis ongkir sampai Rp50 ribu, late night sale yang akan memberikan 90% diskon saat jam 20.00 hingga 24.00, cashback sampai dengan Rp33 ribu dan pilihan koleksi fashion murah dibawah Rp99 ribu.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading