Sukses

Fashion

Koleksi BOSS x Porsche Memoles Pasangan Tampil Berkelas dan Terdepan

Fimela.com, Jakarta BOSS dan Porsche, keduanya merupakan jenama ikonis Jerman yang melambangkan kesuksesan. Kali ini keduanya berkolaborasi menghadirkan koleksi kapsul Spring/Summer lewat pakain dan sepatu yang desainnya terinspirasi dari mobil Porsche.

Kesamaan komitmen dalam segi desain, inovasi, presisi, dan kualitas antara BOSS dan Porsche pastinya memahami jika fungsi menjadi landasan dalam tiap rancangan. Begitu juga dengan koleksi kapsul BOSS x Porsche yang mengedepankan fungsi plus desain mutakhir dalam tiap potong koleksi.

bentuk yang tepat, tekstur yang subtle, serta tone biru-abu-abu menjadi kunci dari 12 koleksi pakaian dan sepatu BOSS x Porsche. Cutline yang terinspirasi dari siluet dan detail mobil Porsche dapat ditemukan pada jahitan pada jersey sweater, polo, casual shirt, leather jacket, dan setelan.

Inovasi terbaru juga terlihat dari koleksi outerwear dari permainan wol hibrida dan konstruksi nilon yang menghasilkan knitted jacket serta pemakaian bahan mewah Italia dalam seluruh koleksinya. Ada juga kulit nubuck terbaik sebagai material driver's jacket.

 

Jaket Bomber Three-in-One

Highlight fungsional lain dalam koleksi ini adalah bomber three-in-one dengan rompi yang dapat dibalik dan dilepas. Ada juga setelan atau suit super-ringan dengan lapisan stretch yang mengatur suhu serta anti-kusut.

Sementara itu, baik sepatu formal dan kets memiliki bentuk aerodinamis dengan pendekatan desain Porsche. Dengan desain dan fungsionalitasnya tentu koleksi ini didamba setiap pria.

Perilisan koleksi ini juga dibarengi dengan pameran foto BOSS x Porsche oleh fotografer Tommy A. Siahaan yang berlokasi di depan gerai BOSS Senayan City. Menampilkan sederet selebritas seperti Joe Taslim dan Christian Sugino serta loyal custumer BOSS dan Porsche

Joe Taslim juga ikut hadir dalam malam grand opening BOSS Senayan City, Rabu (27/2) bersama pembalap Rio Haryanto dan David Tjipto. Berbagai koleksi kolaborasi BOSS lainnya seperti dengan Meissin serta deretan inovasi sepatu berkelanjutan dapat ditemui di gerai berkonsep baru di Senayan City.

 

 

 

Loading