Sukses

Fashion

2 Teknologi Buat Pakaian Olahraga Lebih Cepat Kering dari Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Olahraga yang kini menjadi lifestyle populer membuat banyak orang membutuhkan perlengkapan yang tepat. Bukan hanya sepatu yang menunjang daya energi selama olahraga, melainkan juga koleksi pakaian yang nyaman digunakan.

Menambah kategori koleksi, Uniqlo memperkenalkan Sport Utility Wear. Seperti namanya, koleksi ini memang diperuntukkan bagi kamu yang membutuhkan kenyamanan dalam olahraga maupun aktivitas sehari-hari yang cukup aktif. Sport Utility Wear sendiri memang dirancang khusus dengan desain  fungsional untuk mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik.

Uniqlo fokus pada pemilihan material yang sejuk, elastis, dan teknologi yang membuat pakaian lebih cepat kering. Sehingga dapat memberikan kenyamanan, menunjang mobilitas dan menjaga tubuh tetap kering.

Secara khusus, Uniqlo melansir kategori Sport Utility Wear dengan dua produk sekaligus. Yakni DRY-EX dan AIRism. Keduanya mengedepankan kenyamanan dengan desain yang fungsional dan fashionable.

 

DRY-EX

Pada koleksi DRY-EX, produk Sport Utility Wear mampu mengeringkan keringat seketika. Cocok bagi kamu yang suka berolahraga atau melakukan aktivitas berat di tengah cuaca terik. DRY-EX pun dilengkapi dengan fitur, seperti anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat.

Menggunakan desain mesh pada ketiak dan punggung membuat keringat tidak menumpuk pada bagian tersebut. DRY-EX ini menggunakan warna-warna yang cerah untuk menunjang penampilan bagi perempuan dan pria. Teknologi DRY-EX pun diaplikasikan pada potongan Crew Neck, Polo Shirt, Hoodie, dan Shorts.

 

AIRism yang bikin sejuk

Sementara pada koleksi AIRism justru mengedepankan material yang sejuk dan lembut. Dengan kelebihan ini, pakaian akan tetap terasa lembut dan tidak lengket saat bersentuhan dengan kulit.

Material AIRsim juga mampu memindahkan rasa lembap dari tubuh sehingga keringat cepat menguap dan menjaga tubuh tetap sejuk. Dilengkapi dengan fitur anti-mikrobial, koleksi ini dapat menetralkan bau sehingga tubuh tetap terasa kering dan segar meski melakukan olahraga berat.

AIRism pun hadir untuk koleksi perempuan dan pria. Material AIRsim in juga diaplikasikan dalam koleksi, seperti jaket, celana legging, hingga sport bra.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading