Sukses

Fashion

5 Fashion Item Klasik yang Harus Dimiliki Setiap Orang

Fimela.com, Jakarta Kita semua pasti lebih menyukai menghabiskan uang pada barang-barang mode dibandingkan dengan barang-barang yang tidak perlu dan membosankan. Namun, faktanya adalah bahwa sebagian besar dari apa yang kamu kenakan adalah basic, dan karena basic tidak mudah keluar dari tren gaya di musim apapun, jadi sangat mungkin kamu akan menyimpannya untuk waktu yang lama.

Tentu saja, model sepatu terbaru akan memiliki tarikan yang jauh lebih kuat daripada, katakanlah, celana hitam, tetapi berapa kali kamu benar-benar akan memakai sepatu model terbaru itu dibandingkan dengan dengan celana hitam? Jika kamu merasa penasaran tentang hal-hal basic mana yang penting dan yang paling serbaguna, whowhatwear, mereka berkonsultasi dengan para fashion stylist untuk menjawab pertanyaan ini.

Menurut para fashio stylist, tidak ada yang mau membeli hal-hal basic itu, karena ketertarikan lebih besar akan jatuh kepada barang-barang yang sedang naik daun. Tapi karya klasik yang pas tidak pernah ketinggalan zaman dan akan dipakai selama bertahun-tahun. Jika kamu tidak memiliki lima item dibawah ini, maka pikirkanlah untuk segera membelinya.

Kemeja Putih Klasik

Kancing putih klasik adalah karya yang sangat digemari banyak orang, siapa yang menyangkal bahwa ini adalah pakaian yang bagus dan mampu memberi kamu tampilan yang classy namun tetap chic.

Celana Hitam

Celana hitam yang bagus adalah suatu keharusan. Itu adalah dasar yang bagus untuk pakaian apa pun. Celana ini bisa menjadi pilihan untuk bekerja dengan blus, atau kamu bisa memadukannya dengan sepatu hak saat malam hari.

Animal Print

Animal prints dengan corak netral dapat kamu padukan ke dalam berbagai gaya untuk menciptakan minat visual. Leopard adalah salah satu pilihan yang bagus.

Tas Bahu warna Hitam

Tas bahu dengan kualitas yang bagus adalah kunci dari semua gaya. Tampilan catchall hands-free yang bagus akan tetap bergaya dalam jangka panjang. Kamu bisa mengenakannya sepanjang tahun, atau simpan untuk sementara waktu dan kembali mengenakannya lagi nanti. Tambahkan tekstur yang dapat membuat tas kamu lebih tahan gores dan membuatnya tidak terlihat usang.

Sweater rajut

Sweaterrajutan dengan warna hitam atau kelabu tua bisa dikenakan dengan rok, gaun, atau celana panjang untuk tampilan yang lebih kasual. Temukan sesuatu dalam rajutan tebal untuk menambah tekstur. Atasan sederhana ini adalah pelengkap sempurna untuk rok atau celana apapun.

#changemaker

Penulis: Iffah Nurahmah

Loading