Sukses

Fashion

Kobe Bryant Beli Dress Ikonis Film The Notebook, Ini Reaksi Sang Desainer

Fimela.com, Jakarta Mendiang Kobe Bryant dikenang sang istri sebagai sosok suami romantis. Kenangan paling berkesan baginya adalah saat sang suami membelikan kado valentine sebuah dress.

Hal itu diceritakan sang istri Vanessa Bryant saat pidato dalam acara mengenang Kobe. Legenda NBA tersebut memilih dress ikonis film The Notebook pada tahun 2004. 

"Dia memberikan gaun biru yang dipakai Rachel McAdams dalam film The Notebook. Saat saya tanya kenapa memilih gaun biru, dia mengatakan karena dress itu dipakai saat adegan Allie kembali pada Noah. Kami berharap menjadi tua bersama seperti film itu," jelas Vanessa.

Ia pun membagikan postingan throwback tentang dress biru yang diberikan pada Valentine tahun 2013 silam. Gaun sederhana dengan makna sentimental bagi Vanessa.

 

Reaksi Desainer

Rupanya sang desainer Karyn Wagner justru tidak mengetahui jika gaunnya dibeli oleh Kobe Bryant. Sebab seingatnya, setelah selesai film, ia menaruh gaun tersebut dalam kotak dan disimpan di gudang.

"Saat melihat pidato Vanessa, saya mulai menangis. Pidatonya sangat indah dan membuat saya merasa tersanjung bisa berkontribusi dalam cara kecil untuk sejarah pria yang luar biasa," ujarnya melansir dari The Hollywood Reporter.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#ChangeMaker 

Loading