Sukses

Fashion

Trik Kate Middleton Tampil ala Duchess Meski Pakai Brand High Street

Fimela.com, Jakarta Meski kita terbiasa melihat Kate Middleton memakai ball gown dan tiara berkilauan, namun ia juga memberikan kita kesempatan untuk menduplikasi pilihan gayanya. Seperti baru-baru ini saat tampil di acara SportAid di London Stadium, di Starford, ibu tiga anak ini memilih tampil dengan brand high street dengan harga yang masih terjangkau.

Kali ini ia mengenakan kulot warna hijau zamrud dari Zara dengan sweater warna senada keluaran Mango. Tak ketinggalan sneaker putih garis hijau dari Marks & Spencer.

Walau tampil kasual, Kate Middleton tetap bisa terlihat anggun di saat yang bersamaan. Bisa jadi triknya adalah pemilihan warna outfitnya, seperti diketahui hijau emeral merupakan palet warna khas royal yang juga identik dengan dirinya.

Sudah tak terhitung busana warna hijau emerald beserta pilihan aksesori yang sama menjadi favorit istri Pangeran William tersebut. Bicara tentang aksesori, Duchess of Cambridge juga menjaga tampilannya dengan memakai perhiasan minimalis yaitu anting dan kalung dengan liontin emas.

 

 

Superga Vs Veja

Selama beberapa tahun terakhir, kita telah melihat Kate memiliki penampilan yang tidak menonjol dengan pemilihan brand fast fashion. Termasuk pilihan sneaker olahraga yang nyaman.

Sebelumnya, Kate menjagokan Superga 2750 COTU Classic yang sering dipakainya. Sementara itu, adik iparnya Meghan Markle adalah penggemar merek alas kaki berkelanjutan Veja yang memiliki harga terjangkau.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Loading