Sukses

Fashion

Brand Modest Wear bawa Virus di Ajang Fashion Show

ringkasan

  • Brand modest wear 'Milameilia' membawa "virus" di pagelaran fashion rhapsody.
  • Ada 13 koleksi yang ditampilkan dan terdiri dari 3 segmen yang memiliki nuansa serta garis yang berbeda

Fimela.com, Jakarta Brand modest wear 'Milameilia' membawa "virus" di pagelaran fashion Rhapsody. Virus adalah judul show dari koleksi terbaru 'Milameilia' yang dipertunjukkan hari ini (28/2) di ajang Fashion Rhapsody yang digelar di Tribata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Kami ingin menjadikan Milameilia sebagai virus baru bagi fashionista Indonesia kedepannya hingga ke mancanegara," jelas desainer Mila Meiliasari selaku art director dari Milameilia.

Mila Meiliasari mengatakan Milameilia konsisten dengan konsep desainnya yang menjadikan kain tradisional batik sebagai material utama dari seluruh koleksi yang di pertunjukkan.

Kali ini batik yang digunakan adalah batik Cirebon yang memadukan motif lereng asli tanah Jawa dengan motif atking yang merupakan peleburan budaya Jawa dan China serta batik Garutan dan batik Sragen.

Tiga segmen dari 13 koleksi

Ada 13 koleksi yang  ditampilkan dan terdiri dari 3 segmen yang memiliki nuansa serta garis yang berbeda. Segmen pertama adalah dress dengan bahan ringan melayang seperti halnya virus yang dapat masuk dengan mudah ke dalam raga manusia.

Segmen kedua adalah koleksi yang lebih tegas dengan motif garis garutan yang lebih modern namun tetap menyatu dengan alam dengan warna oranye seumpama lembayung.

Segmen ketiga yang merupakan segmen penutup adalah gown klasik romantik yang tetap memiliki sisi kekuatan dari perempuan. Garis dari seluruh koleksi ini adalah virus milameilia yang tergores dalam setiap rancangan yang disajikan.

Koleksi dari milameilia dapat dilihat di butiknya yang berlokasi di Golden Office Durian Kav. 4, Jl. Durian Raya No. 44C, Jagakarsa - Jakarta Selatan 12620.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading