Sukses

Fashion

Berkontribusi Lestarikan Lingkungan, Ermenegildo Zegna Rilis Produk Berbahan Dasar Daur Ulang

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya perempuan, kini pria juga kerap memperhatikan tampilan dan mengikuti tren dunia. Berbagai macam brand fashion kini tidak hanya menawarkan produk-produk unisex saja, melainkan banyak juga yang spesifik pada jenis gender tertentu. Bagi pria yang selalu ingin tampil elegan dan bergaya, pasti tidak asing lagi dengan rumah mode yang berasal dari Trivero Utara Italia, Ermenegildo Zegnya Zegna. Berdiri sejak 1910, saat ini Zegna telah memiliki lebih dari 500 toko di seluruh dunia dan sepenuhnya terintegrasi secara vertikal.

Dalam koleksi terbarunya, Ermenegildo Zegna ingin mendorong para pria untuk memperluas pandangan mereka tentang apa itu maskulinitas, bahkan jika pandangan tersebut bertentangan dengan gagasan tradisional tentang maskulinitas.

Zegna berharap dapat menginspirasi banyak pria untuk mengekspresikan prinsip-prinsip mereka melalui tindakan seperti tanggung jawab, rasa hormat, kepedulian, hasrat, harapan serta tujuan. Dalam mewujudkannya, kini Zegna menghadirkan kampanye #WHATMAKESAMAN yang bertujuan untuk mendorong pria dalam merefleksikan nilai-nilai yang mereka perjuangkan di masa kontemporer. Tak hanya itu, Ermenegildo Zegna juga ingin memberi ruang bagi mereka untuk menciptakan hari esok yang lebih baik dengan tetap melestarikan lingkungan.

 

#USETHEEXISTING

Untuk menunjukkan komitmennya kepada dunia, pada kampanye kali ini Ermenegildo Zegna menggunakan lebih banyak bahan daur ulang dengan tujuan untuk mengurangi limbah yang dihasilkan industri, Zegna menyebutnya dengan #USETHEEXISTING. Termotivasi dari usaha pelestarian, Zegna menunjukkan tanggung jawabnya terhadap masyarakat, komunitas, dan geografi. Zegna juga ingin menegaskan kembali tanggung jawab sosial dan lingkungan yang berkelanjutan.

Dunia yang semakin berkembang dalam modernisasi, membuat Zegna mengenakan Modern Tailoring pada setiap produknya untuk mencerminkan fokus Zegna pada inovasi dan kemajuan. Adanya gagasan perubahan gaya, konvensi, maskulinitas, membawa Zegna untuk menghadirkan pakaian kontemporer bagi masyarakat modern.

Sebagai rumah mode yang fokus dengan busana pria, Zegna percaya bahwa saat ini maskulinitas telah berkembang. Pria lebih berani menyoroti emosi batin, dan menunjukkan siapa mereka. Sehingga, melalui kampanye #WHATMAKESAMAN Zegna juga ingin memberikan kualitas tertinggi tanpa mengurangi kualitas hidup bagi generasi mendatang.

Penulis: Iffah

#changemaker

;
Loading