Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Olahraga Fungsional dari Emporio Armani di Spring/Summer 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap olahraga tentu memiliki kebutuhan jenis pakaian yang berbeda-beda. Di Spring/Summer 2020, Emporio Armani menghadirkan koleksi pakaian olahraga yang fungsional dengan memperhatikan detail pada hasil akhir.

Dimulai dengan koleksi untuk kamu pecinta fitness. Emporio Armani membekali koleksi pakaian olahraga dengan fitur Ergonomic Details di sekitar daerah otot yang berfungsi untuk memicu performa yang tinggi. Selain itu memberikan kebebasan untuk bergerak yang sangat cocok untuk kegiatan fisik.

Koleksi fitness pada Spring/Summer 2020 juga menampilkan series yang didedikasikan untuk Prolonged Aerobic Activities. Termasuk pakaian dengan kemampuan bernapas maksimal yang didapat dari sistem Body Maping.

Logo EA7, desain optik berwarna hitam, fluorescent orange, dan micro-print graphics menjadi elemen utama yang dimunculkan dalam koleksi laki-laki. Sementara pada koleksi perempuan diperkaya dengan pita dan pleats yang diaplikasikan pada warna biru navy, hitam, dan nuansa pink.

 

Didesain untuk tampilan yang lebih stylish selama olahraga

Fitur logo reflektif dan saku praktis pada koleksi pakaian lari luar ruangan sangat cocok bagi kamu yang menginginkan kenyamanan dan teknologi. Tampilannya pun juga cukup stylish.

Sementara untuk olahraga tneis, Emporio Armani menampilkan beragam pakaian khusus untuk kompetisi dengan berbagai fitur. Di antaranya, ergonomic details, distinctive prints dan heritage-design print untuk koleksi tenis wanita. Dilengkapi juga dengan aksesori, seperti headbands, cuffs, tas ransel, dan tas holdall, dan sneakers.

Terakhir pada Lini 7.0, Emporio Armani menam[ilkan pengaruh urban yang kuat dengan bahan dan elemen desain. Menampilkan baggy dan loose shapes untuk laki-laki dan technical suits untuk perempuan dengan street graphics, detail reflektif, dan logo EA7.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading